SB Sri Adakan Syukuran Anniversary Ke 2 dan Menempati Kantor Baru -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

SB Sri Adakan Syukuran Anniversary Ke 2 dan Menempati Kantor Baru

9/19/2021, 9/19/2021

 


Globalnewsindonesia.com.- Palembang Sumsel,-  Serikat Buruh Sriwijaya (SB Sri) mengadakan syukuran anniversary yang ke 2 dan penempatan kantor baru yang terletak di jalan Mayor Zen lr. Abadi  perumahan selincah residen Blok C 10 Kalidoni Palembang, Minggu (19/9/21).


SB Sri telah berdiri 2 tahun yang lalu  dan di ketuai oleh Ramliyanto dalam wawancara dengan awak media mengatakan, pada hari ini kita mengadakan syukuran kantor sekretariat baru sebagai tempat berkumpul dan lebih eksis karena ukuran dari pada kita berserikat dan berorganisasi tentu kita harus ada kantor tempat berkomunikasi mungkin itu," katanya.




Hadir dalam perayaan syukuran anggota SB Sri yang berjumlah puluhan orang dan perwakilan dari Disnakertrans provinsi Sumatera Selatan H. Mansyur Husein selaku Kepala Bidang Pelatihan dan Produktivitas di minta tanggapannya mengatakan "jadi hari ini kami apresiasi kepada serikat Buruh Sriwijaya kita diundang dalam syukuran hari jadi dan kantor baru ini menunjukkan eksistensi nya, semoga semua kegiatan organisasi dapat berjalan di tempat yang baru," ujarnya.


Anggota dari serikat Buruh Sriwijaya berjumlah lebih dari 700 orang yang tersebar di dunia industri, distributor, alat berat dan lainnya di dunia kerja.


Program kerja pendampingan yang telah dilakukan oleh SB Sri ditambahkan oleh Ramliyanto mengatakan, Alhamdulillah saat ini kita masih banyak menghadapi persoalan yang belum selesai ada juga yang sudah selesai, dengan hadirnya perwakilan dari Disnakertrans semoga didengar nasib kawan kawan buruh yang harus diperjuangkan," pungkasnya. (AHer)

TerPopuler