Rupbasan Jakarta Selatan Ikuti Pembangunan ZI WBK Oleh Kanwil Kemenkumham Jakarta -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Rupbasan Jakarta Selatan Ikuti Pembangunan ZI WBK Oleh Kanwil Kemenkumham Jakarta

9/01/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Jakarta,- Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Jakarta Selatan mengikuti kegiatan pendampingan Pembangunan Zona Integritas secara tatap muka, di Bapas Jakarta Selatan, 


Kegiatan pendampingan ini dilakukan oleh Tim Pembina dan Asistensi Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta yang diketuai Marselina Budiningsih selaku Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta untuk memberi penguatan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM).


Kegiatan dibuka dengan peragaan yel-yel yang dipimpin oleh Kepala Rupbasan (Karupbasan) Kelas I Jakarta Selatan, Samsun. Kemudian dilanjutkan dengan penayangan Video Profil Rupbasan Kelas I Jakarta Selatan yang diikuti oleh penayangan Video Jingle Rupbasan Kelas I Jakarta Selatan.



Kemudian dilakukan perkenalan Duta Layanan dan Duta Informasi yang diikuti penjelasan tugas dan fungsinya secara singkat, dan pengenalan Maskot Rupbasan Kelas I Jakarta Selatan yaitu Semut Api.


Karupbasan menyampaikan sambutannya untuk arahan dan bimbingan dari Tim Pembina dan Asistensi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM. 


la menuturkan bahwa Rupbasan Kelas I Jakarta Selatan terus berkomitmen meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan publik dengan berbagai inovasi yang memanfaatkan teknologi digital. 


Ketua Tim Pembina dan Asistensi Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Marselina Budiningsih menyampaikan kegiatan pendampingan ini merupakan penugasan dalam rangka menguatkan setiap UPT (Unit Pelaksana Teknis) di wilayah DKI Jakarta dalam meraih predikat WBK/WBBM.


Selanjutnya, anggota Tim Pembina dan Asistensi Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menyampaikan publikasi informasi maupun kegiatan di media sosial Rupbasan Kelas I Jakarta Selatan menjadi elemen penting dalam penilaian untuk pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM. 


Bahkan, publikasi konten yang bersifat feature dan humanis sehingga masyarakat merasa dekat dengan Rupbasan Kelas I Jakarta Selatan.(JKS)