PW AMPB Sumsel Siap Merangkul Kaum Millenial Di Pemilu 2024 -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

PW AMPB Sumsel Siap Merangkul Kaum Millenial Di Pemilu 2024

9/18/2021

 


Globalnewsindonesia.com. - Palembang Sumsel,- Pengurus Wilayah (PW)  AMPB (Angkatan Muda Partai Berkarya) Sumatera Selatan sebagai ormas sayap Partai Berkarya resmi dilantik oleh ketua umum AMPB  Fauzan Rachmansyah masa bakti 2020 - 2025 di cafe last exit Palembang, sabtu (18/9/21). 


Dalam wawancara dengan ketua PW AMPB Sumatera Selatan M. Fitriyansah mengatakan  "pada hari ini akan dilantik dan dikukuhkan kepengurusan PW AMPB Sumatera Selatan dan sekaligus 7 kabupaten kota di Sumatera Selatan", ungkapnya.


Partai Berkarya yang dipimpin oleh Muchdi Purwoprandjono atau Muchdi Pr dan Sekretaris Jenderal Badaruddin Andi Picunang, siap menghadapi pemilu baik pileg dan presiden yang akan datang diketahui sekarang partai berkarya sedang tahap verifikasi.




Ditambahkan lagi oleh ketua PW AMPB Sumatera Selatan M Fitriansyah mengatakan "kita kedepan akan konsolidasi untuk pembentukan kabupaten dan kota yang belum terbentuk, kemudian akan kita rangkul kaum millenial untuk bergabung dalam AMPB", pungkasnya.


Hadir dalam pelantikan Ketua Umum Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) Fauzan Rachmansyah, kepala badan Kesbangpol provinsi Sumatera Selatan serta para undangan lainnya. (AHer)