Pemeriksaan Senpi Dari 5 Polsek Se- Labusel di Halaman Polsekta Kotapinang -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

Pemeriksaan Senpi Dari 5 Polsek Se- Labusel di Halaman Polsekta Kotapinang

9/08/2021, 9/08/2021

 


Globalnewsinsonesia.xom,- Labusel Sumut, Kapolres Labuhanbatu AKBP, Deni Kurniawan SIK.MH menggelar pemeriksaan Senjata Api (Senpi) terhadap semua personil pemegang Senpi di 5 Kecamatan pada Rabu (08/9/21) yang diadakan di halaman kantor Polsekta Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut. 


Adapon personil Polsek tersebut yaitu Polsekta Kotapinang, Polsek Torgamba, Polsek Sungai Kanan, Polsek Silangkutang dan personil Polsek Kampung Rakyat, pantauan wartawan di halaman Polsekta Kotapinang tampak para personil menyerahkan Senpi tersebut beserta jumlah peluru dan surat ijin dari atasan,  pemeriksaan tersebut dilakukan oleh satuan Propam yang dipandu IPDA. Otto, Panin Propam Polsekta Kotapinang. 




Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MM ketika dikomfirmasi melalui Kapolsekta Kotapinang AKP Bambang Gunanti Hutabarat SH.MH mengatakan, sesuai arahan pimpinan  Kapolres, dalam pemeriksaan senjata ini pihak kita sebatas menyediakan tempat.


Dan untuk kepastian berapa jumlah Senpi yang diperiksa dan berapa perkecamatan. Tanya sama Propam karena dalam pemeriksaan Senpi ini adalah ranah mereka, soal berapa Polsek penyerahan dipusatkan dimananya, ya tanyakan propam aja." tutur kapolsekta.


Panit Propam IPDA Otto, ketika dikomfirmasi tentang jumlah keseluruhan, dikatakanya soal berapa jumlah perpolsek belum dirilies, namun jumlah keseluruhannya senjata yang kita periksa lebih kurang berjumlah 60 Orang, pihak kita selaku Pemeriksa senjata beserta peluru dan ijin pemegang senjata dari atasan kata Otto. (MH)

TerPopuler