Pelantikan Pengurus (DPK) Dewan Pimpinan 12 Kecamatan Se - Kota Bekasi -->
Clickadu Hosting Unlimited Indonesia
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Pelantikan Pengurus (DPK) Dewan Pimpinan 12 Kecamatan Se - Kota Bekasi

9/05/2021, 9/05/2021


Globalnewsindonesia.com.- Kota Bekasi,- Organisasi Masyarakat (Ormas) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) menggelar pelantikan pengurus DPK Dewan Pimpinan 12 Kecamatan Bapera se Kota Bekasi, diAula Global Persada Mandiri Bekasi Timur Kota Bekasi, Minggu (05/Sep/2021).


Dalam acara itu hadir Kepala Dinas Kesbangpolinmas Kota Bekasi Cecep Suherlan, Bendahara Umum DPD Jawa Barat ,Wakil Ketua DPRD H.Edi.S.Sos (Dewan Pembina Bapera DPD Kota Bekasi beserta Dewan Kota Bekasi Lainnya Ibu Uri Huriyati,SE dan Bapa Yogi Kurniawan. Beserta para pengurus dan ratusan anggotanya lainnya.


Dalam Sambutannya Ketua DPD Kota Bekasi Rasnius Pasaribu mengatakan, Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) ini merupakan salah satu Organisasi Masyarakat yang tidak berada dalam partai politik dan akan menjadi garda terdepan untuk  membantu pemerintah Kota Bekasi khususnya.




“Mari kita bangun Bapera ini yang memiliki ideologi pancasila, khususnya untuk para pemuda karena peran pemuda bukan lagi sebagai penerus atau regenerasi tetapi sebagai penentu kesejahteraan negara,” ujarnya.


Ada dua prioritas yang akan dilaksanakan kedepan, salah satu nya kegiatan pada hari ini yaitu melantik para ketua DPK ada sebanyak 12 ketua perwakilan untuk 12 kecamatan.


Sementara itu, Ketua DPK Bapera Rawalumbu beserta Pengurus Harian meminta kepada pengurus DPK Rawalumbu yang telah dilantik agar menjalankan amanah dengan baik dan bekerja maksimal dalam rangka menjalankan roda organisasi.


Pada kesempatan itu, Bendahara Umum DPK Bapera Rawalumbu sdr.Eko Saputra Darmawan,AMD  juga mengingatkan berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19 ini. 


Pada kesempatan ini Para Pengurus Bapera DPK  Rawalumbu yang diKomandoi  Ramli Sauri sebagai Ketua  Pihaknya juga menekankan kepada anggotanya agar membantu pemerintah dalam aksi sosial.


Hal yang bisa dilakukan saat ini, kami berupaya dengan semangat gotong royong selalu memberikan motivasi dan berbuat baik dan bermanfaat untuk warga masyarakat Rawalumbu Kota Bekasi. (JKS)

TerPopuler