Pelantikan Panitia Pilkades Kusau Makmur Berjalan Dengan Sukses -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Pelantikan Panitia Pilkades Kusau Makmur Berjalan Dengan Sukses

9/20/2021, 9/20/2021

 


GlobalNewsIndonesia.com,- Tapung Hulu.- Bertempat di Aula Balai Desa Kusau Makmur  dilaksanakan rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Tahun 2021 Desa Kusau Makmur Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar Pada ,Senin 20 September  2021.


Hadir pada kesempatan tersebut Forkompincam Kecamatan Tapung Hulu Yang di wakili Nuriyadi SE,  Selaku Kasisos ,Danramil 16/Tapung yang di wakili Babinsa Sertu L.P Turnip, dan Bripka Win Sidebang Bhabinkabtimas dari Kapolsek Tapung hulu  Beserta perangkat Desa, Ketua BPD dan Tokoh Masyarakat Rt/Rw, Pkk Desa Kusau Makmur.


Nuriyadi SE, mengatakan Pembentukan Panitia Pilkades ini berhuhubungan dengan akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Desa Tahun 2021 Secara Serentak Se-Kabupaten Kampar. “Sesuai Peraturan Daerah Kabupaten Kampar maka dari pihak BPD melaksanakan kewenanganya untuk membentuk Panitia Pemilihan Kepala Desa,” jelasnya Dirinya berharap kepada Panitia Pilkades terpilih nantinya bisa melaksanakan dengan baik sesuai aturan perundang – undangan, berlaku adil, propesional dan netral jangan sampai ada keterpihakan saat Pilkades nanti.




Selanjutnya Kepala Desa Kusau Makmur,Mariaman saat di konfirmasi di Ruang kerja nya menyampaikan "Saya Selaku Kepala Desa Kusau Makmur mengucapkan Selamat kepada Bapak Baldiun Nainggolan dan Rekan-Rekan, atas terpilihnya sebagai Ketua Panitia Pilkades Kusau Makmur.


Lebih lanjut ,Mariaman mengajak kepada Warga dan lembaga-lembaga di desa,untuk ikut serta mensukseskan pesta Demokrasi melalui pilkades di masa pandemi ini.Sama -Sama kita tetap menjaga protokol kesehatan,Ujarnya.


Di tempat terpisah  Kaswan Silaban selaku Ketua Bpd Desa Kusau Makmur menghimbau kepada masyrakat Desa Kusau  makmur untuk tidak golput pada 17 November 2021 nanti .


Serta sama -sama mengawasi Pilkades di Kusau Makmur ini. Adapun acara ini berakhir dengan di lantiknya  Panitia Pilkades serta di amanahkan kepada,  Ketua: Baldiun Nainggolan., Sekertaris: Mariyadi Bendahara: Samsul Bahri Galingging, Anggota 1: Amsor safii siregar, Aggota 2: Suprianto.. (Ali Rahman Sirega)

TerPopuler