Partai Golkar Kota Palembang Adakan Vaksin Bagi Pengurus dan Masyarakat -->
Clickadu Hosting Unlimited Indonesia
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Partai Golkar Kota Palembang Adakan Vaksin Bagi Pengurus dan Masyarakat

9/11/2021, 9/11/2021

 


Globalnewsindonesia.com. - Palembang Sumsel,- Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Palembang badan pelayanan kesehatan masyarakat partai Golkar mengadakan vaksinasi tahap pertama yang diikuti seluruh pengurus kota, pengurus anak cabang dan masyarakat sekitar kantor DPD Partai Golkar, Sabtu (11/9/21).


Jumlah vaksin yang disediakan oleh panitia DPD partai Golkar kota Palembang sebanyak 1000 vaksin. Dalam pelaksanaan kegiatan vaksin para peserta dengan tertib mengikuti arahan panitia tahapan sebelum pemberian vaksin.


Hadir dalam pelaksanaan vaksin ketua DPD partai Golkar kota Palembang M Hidayat, S.E, M.Si., sekretaris Rubi Indiarta, S.E., Bendahara Hendra Tedy Gunawan, S.H., dalam wawancara dengan awak media mewakili pengurus anggota DPRD kota Palembang dari partai Golkar Feby Anggi Pratama, S.H., M.Kn,. Mengatakan "kegiatan ini bisa menjadi pelopor juga dari partai politik, turut serta membantu pemerintah dalam hal ini Dinkes juga dalam rangka untuk  memudahkan masyarakat yang ingin vaksin.




Dan setelah kita ketahui banyak masyarakat sekarang berlomba lomba ingin vaksin tetapi sudah penuh dan antrian yang panjang  dan sebagainya maka dari itu atas inisiatif ketua bapak M Hidayat peduli dengan masyarakat dan simpati akan kebutuhan masyarakat atas vaksin maka diadakanlah kegiatan ini," katanya.


Kegiatan vaksin yang mana telah diterangkan oleh anggota DPRD kota Palembang Feby Anggi Pratama kegiatan ini atas kepedulian partai Golkar kota Palembang terhadap kebutuhan masyarakat terhadap vaksin yang sangat terbatas dan belum maksimal maka partai Golkar mengambil inisiatif mengadakan vaksin tahap pertama. 


Kemudian ditambahkan lagi oleh Febby "insyaallah vaksin tahap kedua bulan depan akan diadakan pada tanggal 9 Oktober 2021," pungkasnya.


Salah satu peserta vaksin Irwanto mengatakan "mengucapkan syukur Alhamdulillah dan terimakasih kepada partai Golkar kota Palembang yang diketuai oleh Bapak M Hidayat yang telah mengadakan vaksin ini, sangat membantu dan meringankan kebutuhan masyarakat dalam mendapatkan vaksin", ujarnya.(AHer)artai Golkar Kota Palembang Adakan Vaksin Bagi Pengurus Dan Masyarakat," Pungkasnya. (Aher)



TerPopuler