Muliono warga Sikampak, Ditemukan Meninggal Ketika Duduk Disofa Rumah Kontrakannya -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Muliono warga Sikampak, Ditemukan Meninggal Ketika Duduk Disofa Rumah Kontrakannya

9/09/2021

 


Globalneqsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  Muliono 41 tahun warga Cikampak,  Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. ditemukan meninggal dunia, dengan kondisi sedang duduk di sofa tempat kontrakannya di Dusun Enam, Desa Paya Bagas, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu, (8/09/2021), sekitar pukul 15:00 WIB.

 

Warga setempat yang melihat hal itu, tidak berani mendekat. Sebab, mereka khawatir Muliono diduga meninggal akibat Covid-19. Kemudian warga melaporkan hal itu kepada Kepala Dusun setempat.


Muliono diketahui baru beberapa bulan ngontrak disini. Pekerjaan sehari-harinya jaga dipintu tol Tebing Tinggi. Saya mengetahui adanya penemuan mayat setelah dilaporkan salah seorang warga,” kata Kepala Dusun Enam, Desa Paya Bagas Irma Ramadani. 


Setelah ada laporan warga tak berapa lama, petugas dari kepolisian tiba kelokasi, untuk membawa Jenazah ke RS Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi.

 

Kapolsek Tebingtinggi AKP Dhoraria Simanjuntak, mengatakan korban dibawa ke rumah sakit.guna untuk dilakukan visum.


Guna ntuk menindak lanjuti apakah ada tanda-tanda kekerasan, korban langsung kita bawa ke RS. Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi, guna keperluan visum,” ujarnya.

 

Kini kasus penemuan mayat ini, sudah ditangani oleh pihak Polres Tebingtinggi, bersama dengan Polsek Tebingtinggi.  


“Usai divisum korban akan kita serahkan kepada pihak keluarga untuk di kebumikan,” pungkasnya Kapolsek. (MH)