Muhsin Abdullah Resmi Jabat Sekda Kabupaten OI Definitif -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Muhsin Abdullah Resmi Jabat Sekda Kabupaten OI Definitif

9/20/2021

 


Globalnewsindonesia.com.- Ogan Ilir Sumsel - H. Muhsin Abdullah resmi dilantik menjadi sekretaris daerah kabupaten Ogan Ilir (OI) sebelumnya menjabat asisten dua rangkap jabatan menjadi Plt Seketaris Daerah selama tujuh bulan, hari ini resmi menjadi sekda definitif setelah dilantik oleh Bupati OI Panca Wijaya Akbar (PWA), di Gedung Serbaguna Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya, Senin (20/9/21).


Ditemui setelah pelantikan diruang kerjanya Muhsin Abdullah mengatakan "syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT, rencana kerja kedepannya diketahui sekda itu membantu kerja bupati menyusun kebijakan jadi kita bagaimana caranya kita berkoordinasi dengan kepala para OPD dan para pihak terkait agar visi misi bupati terwujud melalui program-program dinas dinas tentunya program bupati bisa dilaksanakan baik jangka pendek, menengah dan jangka panjang," tegasnya.




Bupati Panca juga meminta Muhsin untuk meneguhkan hati dan niat dalam bekerja demi menjadi tauladan bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Ogan Ilir dan juga di masyarakat.


Dalam wawancara dengan Bupati Panca didepan ruang kerja mengatakan "Alhamdulillah sudah dilantik melalui tahapan-tahapan dan kemaren minggu lalu sudah mendapatkan sekda definitif dan dilantik, harapan saya tidak lain apa yang di ucapkan dalam janji janji tadi ya diterapkan dalam dunia pekerjaan maupun sehari-hari," pungkasnya.


Adapun pada lelang jabatan ini terdapat empat kandidat yang berkompetisi dalam merebutkan jabatan sekda kabupaten OI, salah satunya adalah Muhsin Abdullah yang secara administrasi dan persyaratan lainnya memenuhi kriteria. (AHer)