Mio (Media Independen Online) Indonesia DPD Purwakarta Resmi Dilantik Periode 2021 - 2026 -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Mio (Media Independen Online) Indonesia DPD Purwakarta Resmi Dilantik Periode 2021 - 2026

9/22/2021, 9/22/2021

 


Globalnewsindonesia.com,-  Purwakarta,- Pelantikan Media Independen Online Indonesia yang terselenggara Rabu 22 September 2021 bertempat di Ballroom Hotel Harper Kabupaten Purwakarta berjalan sukses dan lancar, dimana Pengurus dan Jajaran baik DPW Jabar serta DPD Bogor, Karawang, Sukabumi, Cianjur dan Purwakarta resmi dilantik.

 

Hadir dalam acara tersebut, Forkominda Jawa barat dan Kabupaten Purwakarta, serta para tamu undangan, dimana pelantikan berjalan secara langsung serta tetap melakukan anjuran dari  pemerintah dengan tetap menggunakan Protokol Kesehatan.




Dan semua pengurus dari  jajaran DPW Jabar serta DPD langsung dikukuhkan oleh Ketua umum Media Independen Online Indonesia, ASY Prayogie juga pengurus DPP MIO Pusat.


Selanjutnya, Ketua Umum AYS Prayogie menyatakan, saya harap kepada seluruh Pengurus serta jajaran DPW Jabar juga dari 5 Kabupaten ini agar bisa menjalankan tugas organisasi ini dengan amanah," Tuturnya.


Lain hal dikatakan Sekjen MIO Pusat Frans X Watu, dalam pengukuhan pengurus MIO Indonesia alhamdulillah bisa berjalan aman dan lancar, hal ini dibuktikan adanya keseriusan dari rekan - rekan semua guna menuju suatu kebersamaan.


Dan kami harap semoga  pengurus dan jajarannya bisa bersinergis dan bisa  ikut serta membesarkan MIO Indonesia ini." jelasnya.




Ketua DPW MIO Jawa barat, Azhari dalam sambutannya mengatakan, terimakasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi demi suksesnya acara pelantikan ini, dan kami merasa senang  dengan lancarnya  pengukuhan ini, untuk itu kami berharap semua pengurus bisa bekerjasama secara solid agar  keberadaan organisasi Media Independen Online (MIO) indonesia bisa berkembang di setiap Kabupaten yang ada di Jabar.


Apalagi dalam pelantikan ini mengambil tema bahwa peran digital kebangkitan ekonomi dan pariwisata pasca pandemic, secara khusus media online di Jawa Barat agar bisa menjadi bagian dalam pengembangan ekonomi dan pariwisata sehingga kondisinya bisa bangkit seperti semula." tuturnya. 


Adapun dalam kesempatan ini Ketua Panitia Pelaksana Ahmadsyah menambahkan, sungguh bangga dan terharu ketika dalam acara pelantikan ini bisa terlaksana dengan lancar. Hal inipun saya ucapkan terimakasih pada rekan - rekan semua yang sudah ikut andil demi suksesnya pelantikian ini. 


Ronal Tedi S, Ketua DPD MIO Indonesia Kabupaten Purwakarta setelah resmi dilantik menegaskan kepada seluruh jajaran agar setelah terbentuknya DPD MIO Indonesia di Purwakarta, saya harap mari kita bersama - sama saling bahu membahu untuk bisa menjalankan amanah ini agar organisasi ini bisa berjalan sesuai dengan visi misi yang ada di MIO Indonesia.


Rasa solidaritas dan kebersamaan dan selalu terbib dalam administrasi organisasi, saya yakin MIO Indonesia akan besar di Purwakarta." Tegasnya. (Mjn)

TerPopuler