Menjelang Hari Jadinya Yang Ke- 20, Partai Demokrat Menggelar Donor Darah dan Aksi Sosial -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Menjelang Hari Jadinya Yang Ke- 20, Partai Demokrat Menggelar Donor Darah dan Aksi Sosial

9/04/2021

 


Globalnewsindonesia.com - Bireuen,- Menjelang hari jadinya yang ke- 20 pada 9 September 2021 mendatang, Partai Demokrat menggelar berbagai aksi sosial dan perlombaan di Kabupaten Bireuen, Jumat, (03/09/2021).

 

Dengan mengusung tema besar ‘Demokrat Berkoalasi Dengan Rakyat’, dalam peringatan dua dekade Partai Demokrat ini, melaksanakan kegiatan donor darah di alun-alun kota juang


Selain melaksanakan kegiatan donor darah, sejumlah kegiatan sosial lainnya juga dilakukan, antara lain gotong royong di Masjid Agung Sultan Jeumpa yang merupakan masjid kebanggaan Kabupaten Bireuen, kemudian dilanjutkan dengan Pembagian sembako.


Kemudian keluarga besar DPC Partai Demokrat, mengunjungi Kelompok Wanita Tani (KWT) di Desa Meunasah Tgk. Digadong, Kecamatan Kota Juang, yang dirangkai Vicon bersama Ketua Umum DPP Partai Demokrat dengan kelompok penerima manfaat.


Selanjutnya, juga digelar vaksinasi Covid-19 gratis untuk masyarakat umum dipusatkan di Desa Kuta Baro, Kecamatan Kuala, Kemudian sosialisasi program kebun bibit rakyat dalam rangka peningkatan ekonomi masyarakat serta daya dukung hutan dan lahan.


Untuk mewujudkan komitmen sesuai tema besar yang diusung, pengurus DPC Partai Demokrat Se- Aceh turun ke Desa Trieng, Kecamatan Juli mengunjungi masyarakat miskin sekaligus mengantarkan bantuan sembako.


Seluruh kegiatan tersebut diikuti oleh anggota Komisi IV DPR-RI Fraksi Demokrat, Muslim, SHi MM, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, SH, M.Si, Sekretaris, Zulfikar, SE, MM dan Bendahara Partai Demokrat Reinysa Almahdali, A.Md, Rad. Serta para ketua DPC Demokrat se Aceh.(Rizki)