Menjadi Tanda Tanya Ketika Pemilihan Ketua Persipasi Kota Bekasi Batal Digelar -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Menjadi Tanda Tanya Ketika Pemilihan Ketua Persipasi Kota Bekasi Batal Digelar

9/17/2021, 9/17/2021

 


Globalnewsindonesia.com.- Kota Bekasi,- pemilihan Ketua Persipasi batal digelar, dengan alasan panitia 9 yang awalnya dibentuk untuk melaksanakan proses pemilihan dari mulai pendaftaran calon Ketua sampai pemilihan sudah mengundurkan diri.


Hal itu diungkapkan Ketua Askot PSSI Kota Bekasi Muhammad AR saat dikonfirmasi melalui seluler pada Jumat (16/9/2021). 


 "Tidak jadi digelar, karena Panitia 9 nya mengudurkan diri, dan pendaftaran sudah dikembalikan kepada calon masing-masing," ungkapnya.




Saat ditanya berarti ada kekosongan Ketua Persipasi ketika pemilihan tidak jadi digelar,  Muhammad AR lantas mengatakan dari 33 club anggota aktif Askot PSSI Kota Bekasi, 23 Club memberi dukungan mutlak kepada Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi," jelasnya.


Sekitar ada 23 club memberikan dukungan mutlak ke Bapak Rahmat Effendi sebagai Ketum Persipasi Periode 2021 - 2025, dan sisanya 10 Club abstain. 23 Club pemilik suara yang dukung mutlak dari 33 Club anggota Askot," tegas Muhammad AR.


Pihaknya berharap Persipasi kedepan bisa berkiprah lagi dikancah Nasional, dan masuk ke liga 2 atau semi profesional.


"Karena Persipasi adalah Club kebanggaan warga masyarakat Kota Bekasi. Khususnya dan warga Bekasi Raya (Kabupaten dan Kota ). Karena Persipasi itu punya histori Club peserikatan warga masyarakat Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi," pungkasnya.


Sekedar diketahui, sebelumnya Tim 9 yang ditugaskan melaksanakan pemilihan Ketua Persipasi sudah menerima pendaftaran calon Ketua. Bahkan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto pun ikut mendaftarkan diri tapi kenapa sampai harus batal, namun niat menjadi Ketua Persipasi bagi Tri Adhianto nampaknya belum bisa mengikuti secara pemilihan yang sebenarnya," tutupnya. (Jks)

TerPopuler