Masyarakat Desa Kasikan Antusias Mengikuti Vaksinasi Tahap 1 -->
Clickadu Hosting Unlimited Indonesia
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Masyarakat Desa Kasikan Antusias Mengikuti Vaksinasi Tahap 1

9/07/2021, 9/07/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Tapung Hulu,- Pemerintah Desa Kasikan bekerja sama dengan Dinas kesehatan Kampar melalui Puskesmas Suram menyelenggaran Vaksin Tahap 1. Acara ini di selenggarakan di Gedung Aula desa Kasikan, pada Selasa, (7/9/2021).


Adapun kegiatan ini di sambut antusias oleh masyarakat, guna mendapatkan vaksin tahap 1 Dan rela mengantri serta menunggu nama mereka di panggil oleh panitia penyelenggara.


Saat di temui AL Hudri,ST. selaku Kepala Desa Kasikan memaparkan'' Sebelumnya saya berterima kasih kepada pemerintah kabupataen kampar,dan dinas kesehatan kampar melalui puskesmas suram serta Koramil 16/Tapung, Dalam mensukseskan Acara ini.




"Kita Apreasi bagi masyarakat kita,yang sangat antusias dalam mensukseskan kegiatan vaksin tahap 1 ini, Tapi saya sangat menyayangkan karena ada sebagian masyarakat saya ,yang tidak mendapatkan vaksin karena kuota vaksin tidak mencukupi.


Lebih lanjut Al Hudri ST, meminta kepada Pemerintah Kabupaten Kampar ,guna melebihkan kuota vaksin tersebut.karena terhitung hari ini warga yang menerim vaksin hanya bekisar 126 penerima,sesuai jatah stok yang ada," ujarnya.


Di tempat terpisah R.Harianto Harahap,Amd,Kep,Selaku Vaksinator dari puskesmas Suram mengatakan" Hari ini kita memberikan vaksin dengan jenis MODERNA VACCINE covid 19, yang mengahabiskan 9 Vial," Pungkasnya.


Sementara itu Delfi warga dusun 3,yang baru saja selesai di vaksin mengatakan,"Mari sama-sama kita sukses kan program vaksin ini,saya meminta kepada masyarakat untuk tidak takut,dan selalu menerpkan protokol kesehatan.


Acara kegiatan ini sudah memenuhi protokol kesehatan,dan berakhir pada pukul 16.00Wib,dengan tertib dan aman. (Ali.R.Siregar)

TerPopuler