Kunjungan Silaturahmi Wakil Walikota Dr. Tri Adhianto ke Gedung MUI Kota Bekasi -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kunjungan Silaturahmi Wakil Walikota Dr. Tri Adhianto ke Gedung MUI Kota Bekasi

9/02/2021

 


Global news Indonesia com.- Kota Bekasi,- WAKIL Walikota Bekasi Tri Adhianto melakukan silaturahmi dengan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi di Gedung MUI Kota Bekasi, Kamis (2/9/2021). 


Dalam kunjungannya, seusai shalat Dzhuhur bersama pengurus MUI Kota Bekasi, Tri terlihat melihat satu demi satu ruangan dua lantai yang pada umunya masih terlihat kosong.


Karenanya, Tri pun menyarankan agar seluruh ruangan diisi oleh pengurus dan sisanya bisa dibuat inovasi. “Jadi, kalau nanti ini direnovasi, maka harus berani melakukan inovasi, misalnya membuat kuliner Arab di taman belakang. Atau membuat berbagai penjualan sembako yang nantinya bisa menjadikan MUI Kota Bekasi tidak terlalu tergantung lagi dari dana APBD,” ujar Tri Adhianto .




Tri Adhianto  pun juga  menjelaskan akan banyaknya ide-ide kreatif anak muda milenial saat ini. Jika bisa berkolaborasi, maka anak-anak muda milenial pun bisa berinovasi di sini, misalnya membuat café atau kedai-kedai yang nantinya menjadi area tempat berkunjung masyarakat, tak hanya dari Kota Bekasi juga dari luar Kota Bekasi,lanjutnya.


“Jadi tolonglah dipikirkan soal ini agar ada anggaran tambahan bagi MUI Kota Bekasi. Saya pikir, soal ke Sumatera Barat itu terlalu jauh, cukup pakai webinar kita bisa kok mendapatkan data tentang bagaimana MUI Sumbar sanggup tanpa anggaran dari APBD,” jelasnya.


Sebelumnya, juga Ketua Umum MUI Kota Bekasi KH Mir’an Syamsuri menyatakan terimakasih atas kehadiran Wakil Walikota Dr Tri Adhianto untuk silaturahmi dengan pengurus MUI ,Kota Bekasi dalam ucap singkatnya .


Di tempat yang sama  Sekretaris umum  MUI Kota Bekasi Hasnul Kholid Pasaribu juga menyatakan ada rencana MUI Kota Bekasi untuk melihat dan mencari tahu tentang MUI Sumbar yang tidak menggunakan anggaran APBD dalam perjalanan roda organisasinya,tutupnya .(JKS/Gon)