Ketum IAD Meminta Dukungan Penuh Dalam Agenda Menyukseskan Acara Maulid Nabi dan Haul Abu Lamceu -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Ketum IAD Meminta Dukungan Penuh Dalam Agenda Menyukseskan Acara Maulid Nabi dan Haul Abu Lamceu

9/29/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Banda Aceh - Ketua Umum Ikatan Alumni Daruzzahidin Menyelenggarakan Pertemuan dengan perwakilan setiap Alumni mengajak kepada semua kawan-kawan Alumni baik yang hadir rapat maupun tidak. Ia meminta untuk saling bekerjasama untuk menyukseskan acara MAULID NABI DAN HAUL ABU Lamceu (Pendiri Dayah Daruzzahidin) yang juga merupakan Ayahanda dari pada Dr. Tgk. H. Abd Razak, Lc. MA yang merupakam Pimpinan Dayah Daruzzahidin saat ini. 


Dalam pertemuan tersebut Ketua Umum IAD meminta doa dan dukungan dari pada seluruh Alumni untuk sama-sama kita sukseskan acara tahunan Dayah dan Reuni Akbar alumni yang akan dilaksanakan di Aula Dayah Daruzzahidin. Ia juga sangat berharap untuk kehadiran seluruh Alumni dari Alumni ke-1 sampai yang ke-14 pada saat acara nanti, Kehadiran Alumni pada acara tersebut merupakan salah satu momentum yang dinanti-nantikan dimana pada hari itu kita akan dapat saling bertukar cerita antara satu sama lain juga kita dapat memperkuat tali silaturrahmi dengan sesama angkatan. 


Mari kita sama-sama kembali ke rumah kita, kalau bukan di moment ini kita kembali kapan lagi?


ia juga mengapresiasikan dari setiap angkatan yang telah mengirimkan perwakilannya untuk dapat mengikuti Rapat persiapan acara Maulid Nabi dan HAUL ABU yang inshaallah akan berlangsung pada 11 Rabiul awal ataupun bertepatan pada Tgl. 18 Oktober 2021. Dan ia juga meminta kepada Alumni untuk dapat berhadir ke Dayah H-1 sebelum acara. (Rizki M)