Kepala Desa Rimba Beringin Serahkan Bantuan BLT DD Tahap 1 Periode September Kepada 89 Penerima KPM -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Kepala Desa Rimba Beringin Serahkan Bantuan BLT DD Tahap 1 Periode September Kepada 89 Penerima KPM

9/25/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Tapung Hulu.- Kepala desa Etti Ariani menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa Tahap 1 periode bulan September, kepada 89 Kpm di Desa Rimba Beringin, Kecamatan Tapung Hulu,Kampar Sabtu (25/9/2021).


Warga penerima bantuan berjumlah 89 orang. Penyerahan bantuan disaksikan  Babinsa Koramil 16/Tapung Serda Suherman, Pendamping lokal desa Heri Akhmad S.kom beserta jajaran aparat Desa Rimba Beringin.




Etti Ariani  selaku Kepala Desa Rimba Beringin berpesan agar menggunakan bantuan ini sebaik mungkin untuk memenuhi hajat hidup sesuai kebutuhan, bukan keinginan.


Ia juga mengimbau masyarakat untuk meningkatkan pola hidup bersih dan sehat dengan memperhatikan anjuran-anjuran kesehatan yang berlaku." Pungkasnya 


Aura bahagia dan senang tampak dari salah seorang warga yaitu bapak m.suparman dusun 03 Rt.02.Rw.06.


"Alhamdulillah sekali mas,kita berterima kasih kepada pemerintah desa Rimba Beringin yang sudah memberi saya bantuan Blt dd ini, dan uang bisa dibebelanjakan kebutuhan pokok mas" , Ujarnya sambil berlalu pulang.


Acara ini berlangsung aman dan tertib dan sudah memenuhi protokol kesehatan, dengan adanya penyedian masker,tempat cuci tangan serts peralatan prokes lainnya. (AR)