Kepala Desa Kusau Makmur Gelar Vaksinasi Kepada Warganya -->
Clickadu
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Kepala Desa Kusau Makmur Gelar Vaksinasi Kepada Warganya

9/27/2021, 9/27/2021

 


GlobalNewsIndonesia.com.- Tapung Hulu.- Lagi-lagi antusias masyarakat sangat tinggi dengan adanya kegiatan vaksinasi yang di lakukan di Kusau Makmur pada, Senin (27/09/2021).


Acara Vaksinasi ini diselenggarakan berkat adanya dukungan rekan-rekan pers Tapung Hulu, dan pemerintah desa yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kampar melalui Upt Puskesmas Suram dan dibantu oleh perangkat desa, Babinsa, Koramil 16/Tapung serta  tokoh masyarakat setempat.




Adapun Jenis Vaksin yang di Salurkan dengan jenis Cinovac Vaccine dengan jumlah 81 vial serta dengan penerima 162 peserta.


R. Harianto A.mk selaku tenaga vaksinator dari Puskesmas Suram mengatakan, Jumlah Vaksin yang dibagikan 81 Vial dengan jumlah 162 peserta. antusias masyarakat Kusau Makmur ini sangat tinggi, terbukti banyak yang tidak mendapat vaksin, tapi saya berharap untuk tidak kecewa, karena akan ada penyusulan vaksinasi," Ujarnya.

 

Sementara itu, saat disambangi awak media Mariaman selaku Kepala Desa Kusau Makmur mengatakan, Alhamdulillah acara ini sukses dan berjalan lancar dan tertib serta sudah memenuhi standar protkol kesehatan. kita juga berterimakasih kepada rekan rekan pers serta Babinsa, Koramil 16/ Tapung yang turut serta mendukung acara kegiatan vaksinasi ini.


saya menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi prokes serta tidak takut untuk di vaksin," tutupnya.


Ditempat terpisah, Irwan panjaitan selaku Kabiro borneo.com menyatakan" saya berterima kasih kepada Dinas kesehatan melalui Upt puskesmas suram, dan koramil 16/Tapung.Rekan rekan pers dari koransatu.com, Globalnewsindonesia.com serta pemerintah desa Kusau Makmur.


Dan yang turut serta mensukseskan kegiatan ini. Kedepannya kita akan usahakan Vaksinasi susulan bagi warga yang belum mendapatkan," Pungkasnya. (AR)

TerPopuler