Kasat Lantas Polres Banyuasin Beri Pengharagaan Pada Anggota Yang Berprestasi -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kasat Lantas Polres Banyuasin Beri Pengharagaan Pada Anggota Yang Berprestasi

9/16/2021

 


Globalnewsindonesia,-Banyuasin, - Sejumlah Personil Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kabupaten Banyuasin yang berprestasi mendapatkan Reward atau Penghargaan dari Kasat Lantas Polres Banyuasin  AKP Ricky Mozam, reward ini diberikan bagi Anggota yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya pada periode Bulan Agustus 2021.


Pemberian Reward atau Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kasat Lantas AKP.  Ricky Mozam didampingi KBO dan Para Kanit Sat Lantas Polres Banyuasin pada saat acara apel pagi di Halaman Mapolres Banyuasin. Kamis (16/09/21)


Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam menyampaikan, kepada seluruh Personil Sat Lantas Polres Banyuasin agar terus berkarya dan berprestasi serta bisa termotivasi seperti teman-teman yang mendapatkan penghargaan hari ini.


" kami selaku pimpinan di Sat Lantas Polres Banyuasin sangat bangga karena ada sejumlah anggota yang kembali mendapatkan reward ini, saya berharap prestasi yang diraih terus di pertahankan. "ucapnya.


Lanjut Ricky, saya juga mengingatkan kepada seluruh anggota yang bertugas baik di lapangan maupun di kantor harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat secara humanis.


" Kepada Anggota khususnya dibagian  Lantas melayani masyarakat secara humanis, karena kita semua ini adalah pelayan bagi masyarakat. jelasnya. (Hasbi)