Kapolres OKU Selatan Beri Bantuan Kursi Roda Kepada Penyandang Difabel -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Kapolres OKU Selatan Beri Bantuan Kursi Roda Kepada Penyandang Difabel

9/22/2021, 9/22/2021

 


Globalnewsindonesia,- Sumsel, - Seli (17) putri kedua dari pasangan Ujang dan Erma Wati Warga Desa Lubar Kecamatan Simpang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan mengalami cacat fisik semenjak lahir, mendapat bantuan kursi roda dari Polres OKU Selatan. rabu (22/09/21)


Kapolres OKU Selatan didampingi Ketua Byangkari Polres OKU Selatan, Kapolsek Simpang dan beberapa Anggota juga memberikan bantuan kursi roda kepada Alwi Hidayat (8) Warga Desa Damarpura Kecamatan Buana Pemaca, putra pertama dari pasangan Muadi dan Koriah.


Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya  Yudha, SIK SH MH. menyampaikan, kami dari Polres OKU Selatan memberikan bantuan kursi roda sebagai bentuk kepedulian kami selaku Anggota Polri terhadap sesama kami juga masih melakukan sileksi penyandang cacat fisik pada kaki yang membutuhkan bantuan kursi roda.


" Selama ini untuk melakukan aktifitas sehari-hari Alwi Hidayat selalu digendong oleh keluarga, sementara Seli yang kesehariannya menjadi guru ngaji dengan segala keterbatasan hanya bisa beraktifitas didalam rumah saja, sehubungan hal tersebut Kapolres OKU Selatan berusaha membantu meringankan beban tersebut dengan memberikan kursi roda. ujarnya


Lanjut Kapolres Indra, kepada kedua keluarga semoga selalu sabar dan ikhlas jadikan ini sebagai ladang ibadah semoga bapak dan ibu senantiasa diberikan kemudahan dalam merawat Alwi dan Seli tak lupa kami menghimbau karena wabah pandemi Covid-19 kami menghimbau untuk sama-sama mematuhi prokes.


Sementara itu Muadi (49) ayah dari Alwi mengucapkan, terima kasih atas bantuan kursi roda dari Kapolres OKU Selatan, dia tidak pernah menyangka anak nya bisa memiliki kursi roda sendiri yang selama ini menjadi impian Alwi.


" Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres OKU Selatan, saya tidak bisa berkata apa-apa lagi kepada bapak-bapak dan ibu-ibu semuanya semoga sehat selalu dan rezeki nya lancar. ucapnya sambil meneteskan air mata terharu. (Hasbi)

TerPopuler