Kapolres Labuhanbatu Gelar Vaksinisasi Merdeka di Ponpes Alliful Ikhwal -->
Clickadu Hosting Unlimited Indonesia
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Kapolres Labuhanbatu Gelar Vaksinisasi Merdeka di Ponpes Alliful Ikhwal

9/06/2021, 9/06/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan SIK.MH Pada hari Senin 06 September 2021  menggelar Vaksinisasi di Pondok pesantren Aliful Ikhwal Kecamatan Silangkutang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut.


Acara Vaksinisasi yang digelar Kapolres Labuhanbatu dan juga sekaligus memberikan berupa bantuan kepada warga yang mengikuti Vaksinisasi tersebut berupa sembako, Gula indomie dan berupa uang.


Pada acara Vaksinisasi itu hadir Kapolres Labuhanbatu Deni Kurniawan diwakili Kasubag  Polres Labuhanbatu Kompol. Wahyudi SH, Staf Presiden RI Ahmad Riduan Hasibuan kemudian  Wakil Bupati Labusel H. Ust. Ahmad Padli Tanjung SAg, Kakankenag Labusel, Camat Silangkutang Abdul Karim juga para Kapolsek,  Kasat Narkoba AKP. Martuanis Sitepu SH, dan para personil lainnya serta para Kepala Desa.




Kata sambutan Pembina Ponpes Aliful Ikhwan Desa Aek Goti Hj. Kasman dalam sambutannya,  sangat berterimakasih pada pak Kapolres yang telah mempercayakan Ponpes Aluful Ikhwan untu jadi tuan rumah Vaksinisasi Merdeka ini. 


Selanjutnya sambutan dari Staf Presiden RI, A. Riduan Hasibuan dikatakannya dalam pidatonya, Vaksinisasi merdeka ini program pak presiden RI Joko Widodo yang mana pelaksanaannya dilakukan di ponpes se-Indonesia yang pelaksananya, TNI-Polri dan pemerintah, maka mari kita vaksin untuk menggenjot berkurangnya warga terinfeksi Penularan Covid-19. 


Sambutan Wakil Bupati Labusel H. Ahmat Fadli Tanjung menyikapinya dalam pidatonya, Covid- 19 ini memang ada maka dengan adanya Vaksinisasi ini kita dapat mengurangi penularan, kita juga harus meningkatkan kualitas iman kita dan sama berdoa agar Covid- 19 ini diangkat alah SWT dari permukaan bumi ini.


Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan dalam pidatonya yang dibacakan kang Op polres Labuhanbatu Kompol Wahyudi. Kita mendapat jatah vaksin ini sekitar 3600. Ini kesemuanya kegiatannya harus di ponpes maka hari ini jatah untuk pesantren ini sekitar 500 obat vaksin,  kemudian kita juga dari polres memberikan berupa bantuan pada warga yang di vaksin.  


Setelah selesai acara Kapolres Labuhanbatu menyerahkan beberapa bantuan secara simbolis kepada pembina ponpes tersebut, kemudian fhoto bersama dan langsung santap makan siang bersama. (MH)

TerPopuler