Jalan Lintas Menuju Lokasi Kantor Bupati Longsor Persis Dekat Kantor PUPE Labusel -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Jalan Lintas Menuju Lokasi Kantor Bupati Longsor Persis Dekat Kantor PUPE Labusel

9/03/2021


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  Penuh jadi tanda tanya saat dimusim hujan jalan dilokasi perkantoran Kantor Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan longsor, Persis lokasi itu dekat Kantor Dinas Pendidikan menuju Kantor Pekerjaan Umum Pertambangan Energi (PUPE) Labusel, sampai saat ini Jumat (03/9/21) belum ada tanda tanda perbaikan, yang ada hanya rambu - rambu dari dinas perhubungan.


Menurut informasi yang diperoleh dari beberapa ASN dibeberapa perkantoran di sekitarnya mengatakan pada wartawan tanda tanda jalan itu mau longsor sudah lama tapi tidak dihiraukan sama dinas terkait.




Karena tidak adanya perhatian itu maka jalan yang menghubungkan antara Kantor Bupati ke Kantor Dinas Pendidikan dan Kantor Dinas Perdagangan juga Kantor Perijinan dan Kantor PUPE  longsor, maka apabila kita lewat dilokasi itu harus ekstra hati hati.


Kadis PUPE Labusel Syafi'i ketika ditemui dikantornya guna untuk komfirmasi, namun tidak berada dikantor, menurut beberapa sumber disitu pegawai PUPE tersebut mengatakan Kadis PUPE Syafi'i belum masuk kekantor walaupun sudah jam 10 begini belum masuk jawab mereka. (MH)