Istri Diduga Berzina, Suami Yang Dilapor Polisi, Hebaki To.!! -->
Clickadu Hosting Unlimited Indonesia
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Istri Diduga Berzina, Suami Yang Dilapor Polisi, Hebaki To.!!

9/09/2021, 9/09/2021


ilustrasi


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, --Sungguh malang Nasib lelaki MN (24) Warga Desa Kayu leo, Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.


Setelah menjalani mahligai rumah tangga dengan istri SA (25) dan dikarunia anak semata wayang dirinya harus menanggung malu bersama keluarga besarnya setelah mengetahui sang istri yang diduga melakukan perzinahan (selingkuh) denga pria lain.


Hal itu diketahuinya setelah sang lelaki (F) mendatangi keluarganya dan mempertanyakan status istrinya (SA) yang mengaku janda muda, padahal keluarganya baik-baik saja.


Menurut (MN) sebelumnya lelaki (F) warga Bungloe Desa Bonto Tallasa Kec.Uluere mengirimkan foto-foto syur hasil VC dan adegan seks oral bersama (SA) kepada keluarganya, hal ini mengudang amarah keluarga besarnya, takut di massa salah satu keluarganya menghubungi keluarga istrinya (SA) dan pemerintah Desa Kayu loe Sabtu,(10/3/2020) lalu.


"Saat itu keluargaku dan pemerintah Desa mencoba memediasi dan menyuruh istri saya meninggalkan rumah untuk sementara saya kembalikan kerumah orang tua,nya di Desa Kampala Kec.Eremerasa karna mau di massa"ungkapnya.


Bahkan saat itu (HA) ayah (SA) dihadapan kepala Dusun dan Kades Kayu loe, berbicara langsung dengan (F) pria itu lewat telpon seluler, namun keluarganya berdalih itu sentimen faktor iri hati karna foto bisa saja di edit."ujar MN sambil berurai air mata


Kasus perzinahan ini saat itu tidak dilaporkan kepolisi karna menjaga nama baik kedua dua belah pihak agar aib ini tidak tersebar luas serta mengingat masa depan putrinya yang masih kecil.




Berselang 1 tahu (MN) mengajukan gugantan cerai ke Pengadilan Agama Kabupaten Bantaeng, namun dalam beberapa persidangan (SA) bersikeras tak mau pisah bahkan mengajukan banding kepengadilan Tinggi Agama Makassar provinsi Sulawesi selatan.


Sambil menunggu surat cerai secara resmi dari Pengadilan Agama (MN),pun menikah dengan harapan menghapus luka lama, dan memulai lembarang baru.


Sayang rupanya (SA) tak puas dan tak mau menerima takdir seakan tak punya malu, dengan menggandeng pegacara dirinya terus berupaya memperkarakan (MN) menuntut Uang belanja sebesar Rp.18 juta, bahkan melaporkan (MN) ke- Mapolres Bantaeng pada,(03/9/21) LP/165/IX/2021 Res-Btg, dengan Dugaan tindak pidana Nikah Tanpa Ijin/Perzinahan.


Dengan muka kusam MN menghela Napas panjang tak habis pikir dengan nasib malang yang menimpanya.


 "Kita punya Budaya siri Na pacce, tak mungkin menyulam kain yang rapuh, Kalau soal emas kawin yang dituntut itu saya pahami ji dan itu rana pengadilan Agama, tapi ini terbalik.


Tak balek tojeng mi bonena lino istri berzina saya yang dilapor, Terbalik sudah isi Dunia, istri yang berzina saya yang dilapor"tungkas MN sambil geleng-gelengkan kepala.


Rencanaya (MN) akan menghadiri undangan klarifikasi oleh satreskrim polres Bantaeng pada Senin, (13/9/21) unit PPA. dengan membawa bukti beberapa foto syur hasil VC dan foto Seks oral sekaligus akan melapor balik kejadian ini.(*)

TerPopuler