HUT POLANTAS: Sat Lantas Polres Bulukumba Lakukan Giat Bagi - Bagi Sembako -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




HUT POLANTAS: Sat Lantas Polres Bulukumba Lakukan Giat Bagi - Bagi Sembako

9/16/2021


Globalnewsindonesia.com,- Bulukumba,- Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalulintas (POLANTAS) yang ke-66 Tahun Sat Lantas Polres Bulukumba melaksanakan Apel dan pemberian reward kepada personel berprestasi yang dipimpin oleh Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo pada Kamis, (16/9/2021).


Personel berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas antara lain AIPTU Mulyadi Gassing, AIPDA Rustan Sul, Bripka Andi Irman, Brigpol Resha Anugrah.




Masih dalam rangkaian HUT, Sat Lantas Polres Bulukumba melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam bentuk sembako bagi warga yang tidak mampu yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bulukumba.


Kegiatan selanjutnya Sat Lantas Polres Bulukumba melaksanakan AJNGSANA di Panti Asuhan yayasan YPPI yang berada di Jalan Rambutan. (Is)