Gubernur WH : Langkah KPK Sejalan Dengan Komitmen Anti Korupsi Pemprov Banten -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Gubernur WH : Langkah KPK Sejalan Dengan Komitmen Anti Korupsi Pemprov Banten

9/02/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- PR/Banten,- Gubernur Banten Wahidin Halim mengapresiasi langkah-langkah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam pengusutan kasus lahan SMKN 7 Kota Tangerang Selatan yang diduga terjadi tindak pidana korupsi pengadaan lahan Tahun Anggaran 2017.


"Saya mengapresiasi langkah-langkah KPK," ujar Wahidin Halim.


Menurut Gubernur yang akrab disapa WH, bahwa tindakan KPK sejalan dengan dirinya (WH-red) dalam komitmen pemberantasan korupsi di Provinsi Banten.


"Tentunya ini sejalan dengan komitmen saya sebagai Gubernur untuk memberantas korupsi di Provinsi Banten," ujarnya.


Dikabarkan bahwa KPK telah melakukan penggeledahan di sejumlah lokasi terkait kasus dugaan korupsi pengadaan lahan untuk pembangunan SMKN 7 Kota Tangerang Selatan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten tahun anggaran 2017.


Hal ini tertulis dalam Press Release No. 480/407-RLS.ADPIM/IX/2021 yang keluarkan, Kamis 2 September 2021 dari Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Banten tertanda Beni Ismail, S.STP, M.Si, NIP. 197609051996021002 sebagai Pembina Utama Muda (IV/c). (Mjn)


Kontributor: (ivan)