Giat Fogging Partai Nasdem DPC Bekasi Utara Dalam Program Nasdem Peduli -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Giat Fogging Partai Nasdem DPC Bekasi Utara Dalam Program Nasdem Peduli

9/22/2021, 9/22/2021

 


Kota Bekasi-Globalnewsindonesia.com.- Kota Bekasi,- Indonesia telah memasuki musim pancaroba, meski tengah berada ditengah wabah virus corona, yang masih belum mereda kini masyarakat juga diminta untuk tidak melupakan kewaspadaan terhadap Demam Berdarah Dengue (DBD), permulaan musim hujan yang tengah berlangsung saat ini membuat masyarakat harus lebih waspada terhadap kesehatan dengan menjaga kebersihan lingkungan, pada musim hujan serangan demam berdarah akan semakin sering, sehingga dibutuhkan langkah untuk pencegahan.


Berdasarkan permintaan dari masyarakat terutama di lingkungan RW.06 Kelurahan Perwira Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi terkait dengan adanya informasi dua orang warga yang terkena penyakit demam berdarah atau DBD. 


Mendengar hal tersebut Ketua Partai Nasdem DPC Bekasi Utara M. Aldo Sirait langsung menginstruksikan gugah Sekjen DPC Partai Nasdem beserta pengurusnya untuk melakukan giat fogging di wilayah tersebut, pada Minggu (10/09/21).


Dengan melakukan kerja sama pengurus RW dan RT dan masyarakat sekitar, Giat fogging di laksanakan dengan sasaran penyemprotan pada saluran air dan rumah - rumah warga juga  tempat – tempat lainnya yang menjadi tempat genangan air.”Ujar Gugah.


Kegiatan tersebut sangat diapresiasi oleh masyarakat kegiatan siap tanggap dari Partai Nasdem DPC Bekasi Utara dengan harapan dapat memberantas dan mencegah penyebaran penyakit DBD serta memberi contoh hidup bersih kepada masyarakat, sehingga dapat membantu dan bermanfaat untuk masyarakat. “Tutup Aldo. (JKS)

TerPopuler