Gerakan Juma'at Berkah Partai NasDem Bantaeng Sasar Sejumlah Lansia -->
Clickadu Hosting Unlimited Indonesia
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Gerakan Juma'at Berkah Partai NasDem Bantaeng Sasar Sejumlah Lansia

9/03/2021, 9/03/2021



GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, -Kembali sejumlah Kader DPD dan DPC Partai NasDem Kabupaten Bantaeng Sapa warga dengan gerakan Jum'at Berkah sasar warga kurang mampu diwilayah pesisir kelurahan Letta Jum'at (03/9/21).


Didampingi oleh ketua DPC Kabupaten Bantaeng, Hamsah sekertaris partai NasDem, Ahmad Fihrun turung langsung sapa warga sambil bagikan paket sembako.


Sejumlah Warga di Kelurahan Letta Kabupaten Bantaeng, Sulsel, merasa senang karena terus mendapatkan perhatian dari Partai NasDem


Dalam kunjungan kali ini dirinya bahkan melakukan dialog singkat kepada warga, menurutnya kondis covid saat ini sangat berdampak.


Ini terlihat saat kunjungan berbagi paket sembako, sejumlah warga mengucapkan terimakasi sambil ucapkan doa. Sambil mengungkapkan unek-uneknya,




" Kita itemuinya dilokasi salah satu penerima bantuan paket sembako, Alaram KWH listrik prabayarnya bunyi, itu pertanda masyarakat kita lagi butuh perhatian."ungkapnya.



Kata Fihrun, kegiatan ini akan menjadi ruting dilaksanakan dan terus akan melakukan pendataan, untuk terus menyasar warga yang kurang mampu karna disambut baik oleh lapisan masyarakat dan dinilai efektif untuk meringakan beban saudara kita dalam kondis pandemi covid saat ini.


Disela pembagian, Anisun bersama Muna, warga Lantebung Kel. Letta, terharu dapat kunjungan dari sejumlah kader NasDem.


"Teriterimakasi atas bantuan yang diberikan pak.!! apalagi lagi dalam kondisi sakit begini mudahan berkah."ucapnya sambil menerima bantuan dengan tangan bergetar.


Kegiatan ini turut dihadiri oleh, Ketua OKK Ramlan AR, Ketua KIM, serta tim Garnita Partai NasDem Bantaeng.(*)

Dokumetasi kegiatan.





TerPopuler