Bupati Empat Lawang Ucapkan Selamat Atas Serah Terima Jabatan Kapolda SUM-SEL -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bupati Empat Lawang Ucapkan Selamat Atas Serah Terima Jabatan Kapolda SUM-SEL

9/02/2021


Globalnewsindonesia.com- Empat Lawang,-  Berdasarakan surat telegram nomor ST/1701/VIII/KEP/2021, tanggal (25/08/2021), di tanda tangani AS SDM Irjen Pol Wahyu Widada atas nama Kapolri.


Selasa, (31/08/2021) Jenderal Listyo Sigit Prabowo memimpin serah terima jabatan lima perwira tinggi Polri di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan. Diantaranya Koorsahli Kapolri, Kapolda Sumbar, Kapolda Sumsel, Kapolda Sulteng dan Kapuslitbang Polri.


Kapolda Sumsel Irjen Eko Indra Heri diganti dengan Irjen Toni Harmanto. Sementara, Eko Indra akan ditarik sebagai Koorsahli Kapolri.


Ucapan selamat juga terlihat di laman Facebook milik orang nomor satu di Empat Lawang.  Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad S.Si., S.H., M.M., M.H., turut mengucapkan selamat untuk kedua Jenderal. Irjen Pol. Eko Indra Heri yang di angkat sebagai Koorsahli Kapolri serta atas kedatangan Kapolda Sumsel yang baru Irjen Pol. Toni Harmanto.


" Atas nama Pemerintah Kabupaten Empat Lawang dan seluruh masyarakat kabupaten Empat Lawang, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Irjen Pol Toni Harmanto M.H sebagai Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sum-Sel). Serta terima kasih kepada Irjen Pol. Prof Dr Eko Indra Heri S. M.M sebagai koordinator staf ahli kapolri," Tulis Bupati Empat Lawang di halaman Facebook.


Masih di laman yang sama, Joncik sangat mengapresiasi atas kepedulian Irjen Eko Indra Heri kepada Empat Lawang." Selama menjabat Kapolda Sumsel Prof Eko sangat besar perhatian kepada Kabupaten Empat Lawang, tak terhitung kunjungan beliau kesini yang terus memotivasi kami dan Polres Empat Lawang untuk terus meningkatkan Kamtibmas di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati.sekali lagi terima kasih prof," tutup Joncik di postingan Fb Kamis, (2/09/2021). (Si)