Anggota DPRD Labusel Asal Sungai Kanan Melakukan Terobosan Pembukaan Badan Jalan Pakai Alat Berat -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Anggota DPRD Labusel Asal Sungai Kanan Melakukan Terobosan Pembukaan Badan Jalan Pakai Alat Berat

9/26/2021, 9/26/2021

 


Gliobalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatra Utara Asal Dapil 5  kecamatan sungai kanan dan kec silangkItang Ginanda Siregar, SH . dari partai Perindo melakukan terobosan membantu masarakat untuk memperbaiki jalan Di beberapa desa 


Ginanda Siregar mengatakan pada wartawan akses jalan dusun Batang Gogar menuju ke dusun Sungai Bondar sangat perlu diperhatian kita semua termasuk pemerintah, dan pihak kita meminta pada kepala desa dan camat harus  turun tangan untuk memasukan perbaikan jalan ini ketika Musrenbang nanti di gelar, kita akan kawal itu .




Ginanda Siregar, SH salah satu tokoh penggiat pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan meminta para pihak untuk dapat bersama-sama membangun dengan merawat jalan.


Saya sebagai Putra kelahiran desa Batang Nadenggan, Ginanda Siregar, SH berupaya untuk mengejar pembangunan jalan dengan mengajukan permohonan kepada PTPN. Demi untuk Kebutuhan masarakat kita juga perlu  merawat jalan yang menggunakan alat berat dan saat ini sudah tahap pengerjaan.


Ginanda Siregar, SH anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan di tahun 2019 - 2024 ini  telah mengajukan permohonan agar akses jalan antar dusun Batang Gogar ke dusun Sungai Bondar dapat dilalui.


“kita udah mengajukan permohonan alat berat guna untuk pembukaan badan  jalan antar dusun Sungai Bondar menuju perkebunan karet pirbun,” ujarnya kepada awak media, baru baru ini


Di katakannya, surat permohonan secara tertulis sudah disampaikan kepada maneger PTPN Eddy Abnarta Ketaren. Ini demi menunjang pembagunan jalan di desa Batang Nadenggan.


Dalam kesempatan ini Ginanda selaku tokoh pemuda ini mengucapkan terimah kasih kepada PTPN yang sudah aktif terus menberikan kontribusi kepada Desa Batang Nadenggan sehingga terbantu dalam pembangunan desa.


kita bersama agar terus membantu dan memperhatikan desa Batang Nadenggan sehingga bisa menunjang infrastruktur di desa yang kami cintai ini,” ucapnya 


Beberapa warga masyarakat mengatakan bahwa salah satu putra kami tokoh pemuda seperti Ginanda Siregar, SH terus memiliki berjiwa membangun.


“Kepada Ginanda Siregar, SH anggota DPRD Labusel kami mendoakan semoga sehat dan terus berjiwa membangun desa,” doa salah satu masyarakat. (MH)

TerPopuler