Akibat Gorong Gorong Tidak Ada Membuat Air Limbah Masyarakat Mengalir Ke Badan Jalan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Akibat Gorong Gorong Tidak Ada Membuat Air Limbah Masyarakat Mengalir Ke Badan Jalan

9/30/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  Masyarakat Pengendara sepeda mktor sangat kecewa akibat gorong - gorong tidak ada,  sehingga membuat air limbah dari puluhan rumah masyarakat mengalir ke badan jalan di jalan Labuhan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatra Utara.


Salah seorang pengendera sepeda motor Ali Usman mengatakan, gimana pemerintah apa mereka tidak mengetahui dijalan Labuhan Kotapinang yang sudah bulanan lamanya air limbah dari rumah pemukiman masyarakat yang mengalir ke parit akibat tidak adanya gorong gorong, sehingga air limbah itu mengalir ke badan jalan, sehingga kita yang melintas di jalan tersebut kecipratan air limbah tersebut,  sudah jelas yang namanya air limbah pasti bau,"  ucapnya.


Hal ini juga sudah menjadi sorotan masyarakat  nitijen dan medsos namun kelihatan belum ada jalan keluar dari pemerintah Provsu dan Pemkab Labusel, dan dibeberapa warga di warung warung juga sudah menjadi pembicaraan air Limbah yang mengalir ke badan jalan.


Pantauan wartawan di lapangan tampak di jalan Labuhan lama Kotapinang air Limbah melintas di jalinsum persis disekitaran SPBU Labuhan dan Pamak tampak juga para pengguna sepeda motor ekstra hati hati karena takut kecipratan air Limbah tersebut.


Kepala lingkungan IV. Labuhan Syawaluddin Hasibuan ketika dikomfirmasi mengatakan penyebap air Limbah itu mengalir ke badan jalan akibat tidak adanya gorong gorong, jadi pihak kita sudah berupaya untuk memperbaiki namun respon dari pemerintah Provinsi Sumut tidak ada, karena jalan inikan ranah Provinsi bukan kabupaten tapi ini tidak lama lagi akan diperbaiki Sebab orang itu sudah telpon saya," ucap Syawal. (MH)