Wakil Wali Kota Bekasi Tinjau Vaksinasi Yang Diselenggarakan MABES TNI -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Wakil Wali Kota Bekasi Tinjau Vaksinasi Yang Diselenggarakan MABES TNI

8/24/2021


Globalnewsindonesia.com.- Kota Bekasi,- Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto tinjau jalannya vaksinasi yang berada di Masjid Nurul Iman dan Aula Serbaguna milik Bapak H. Indrahasan Kelurahan Jati Cempaka Kecamatan Pondokgede, Selasa (24/08/2021).


Sebanyak 1800 vaksinasi disiapkan oleh Mabes TNI untuk memenuhi kebutuhan vaksinasi warga masyarakat Kelurahan Jaticempaka Kecamatan Pondokgede.


Tri melihat jalannya vaksinasi ditempat tersebut terbilang sangat baik, adanya penerapan prokes yang diberlakukan, dari penggunaan wajib masker, handsanitizer, satgas yang memandu warga agar tidak berkerumun, dan tenaga kesehatan dan operator yang memadai, sehingga tidak terjadi penumpukan saat melakukan vaksinasi.




Usai berkeliling menyapa peserta vaksinasi, pria yang akrab disapa Mas Tri diberikan kesempatan untuk memberi sambutan oleh Bapak Indrahasan selaku tuan rumah, dalam sambutannya Tri menyampaikan ucapan terimakasih kepada berbagai elemen yang turut terlibat dalam kegiatan vaksinasi tersebut.


"Terimakasih saya ucapkan kepada pak Indrahasan selaku inisiator penggagas vaksinasi di jaticempaka, terimakasih mabes TNI, Terimakasih unsur yang terlibat dalam kegiatan vaksinasi tersebut," ujar Tri Adhianto.


Tri berharap dengan adanya ikhtiar berbagai elemen dalam merealisasikan vaksinasi dengan target capaian vaksin sebanyak 75% di Kota Bekasi, dapat membentuk herd immunity pada warga masyarakat Kota Bekasi, sehingga harapan untuk berdamai dengan wabah pandemi covid-19 dapat terealisasi. (JKS)