Wakil Wali Kota Bekasi Tinjau Vaksin di SMA Negeri 15 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Wakil Wali Kota Bekasi Tinjau Vaksin di SMA Negeri 15

8/01/2021


Globalnewsindonesia.com,- KOTA BEKASI,-  Dalam rangka akselerasi percepatan vaksinasi, Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto tinjau vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kodim 0507/ Bekasi, kegiatan tersebut dilaksanakan  di Sekolah SMA Negeri 15 Kota Bekasi Kecamatan Bantargebang, Minggu, (01/08/2021).


Turut hadir Kepala KCD Pendidikan Wilayah 3 H. Asep Sudarsono, Kapten inf Ruhiat Danramil 05/Bt Gebang, Sekcam Bantargebang,Kepala Sekolah SMAN 15 Bekasi Ermayani Astuti, M.Pd, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas.


Sebanyak 1000 vaksin disiapkan oleh Kodim 0507/Bekasi, 800 vaksin untuk siswa dan siswi, 200 vaksin untuk masyarakat sekitar.




Dalam kesempatan ini, Tri Adhianto selaku Wakil Wali Kota Bekasi memberikan sambutan kepada peserta vaksin yang hadir dilokasi tersebut. Dalam sambutannya Tri menyampaikan Apresiasi kepada pihak TNI-Polri, tenaga Nakes, dan pihak Sekolah yang bersedia memberikan tempatnya untuk pelaksanaan vaksinasi.


"Terimakasih dan apresiasi saya haturkan kepada Pihak TNI-Polri, tenaga kesehatan, rekan-rekan relawan yang terlibat dan terimakasih pula untuk pihak sekolah yang telah bersedia memberikan tempat untuk vaksinasi," ujar Tri Adhianto.


Tri berharap distribusi vaksin untuk siswa dan siswi di Kota Bekasi dapat rampung dalam waktu dekat, dengan demikian bisa menjadi pertimbangan untuk metode pembelajaran tatap muka dengan tetap menjalani protokol kesehatan, dan tentunya harapan tersebut dapat menjawab persoalan orang tua murid terkait keluhan metode pembelajaran jarak jauh. (jks)