Truk Bermuatan Kopi Alami Kecelakaan di Enang-enang -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Truk Bermuatan Kopi Alami Kecelakaan di Enang-enang

8/10/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Redelong,- Truk Colt Diesel bermuatan 8 ton kopi gayo jenis arabica kering alami kecelakaan tunggal di tanjakan Enang – Enang, Kampung Arul Cincin, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah.


Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K melalui Kasubag Humas Iptu Jufrizal, S.H mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 02.30 WIB, Selasa (10/8/21) dini hari.


“Mobil tersebut dikemudikan Musnawardi, 24, warga Kampung Blang Mancung, Kecamatan Ketol, Kabupaten Aceh Tengah dan satu orang kernet yakni Adi, 31,” katanya.


Mobil Colt Diesel dengan nomor Polisi BL 8663 Z tersebut melaju dari arah Takengon menuju Medan Sumatera Utara dengan bermuatan kopi kering sebanyak 8 ton.




Namun, sesampainya di tanjakan Enang-Enang tiba-tiba mobil tersebut kehilangan tenaga dan tidak dapat mendaki.


“Mobil tersebut mundur, pengemudi sempat memijak rem, namun tidak dapat dikendalikan sehingga mobil terbalik ke jurang dengan kedalaman sekitar lima meter,” jelasnya.


Sejauh ini kata Jufrizal, mobil Colt Diesel tersebut masih menunggu bantuan untuk diangkat ke badan jalan, “Kecelakaan ini sedang tangani oleh pihak kepolisian Resor Bener Meriah, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut,” tutup Iptu Jufrizal. (YH)