TIM Mabes Polri Tinjau Kelayakan Lokasi Kantor Polres di Labusel -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

TIM Mabes Polri Tinjau Kelayakan Lokasi Kantor Polres di Labusel

8/03/2021, 8/03/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  Untuk Kelayakan Polres, Sedang dilakukan peninjauan oleh Tim dari Mabes Polri pada Selasa, (3/8/21) di Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatra Utara dan akan dibangun Kantor Polres.

 

Kunjungan dari pihak petinggi dari Polri tersebut tampak Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin didampingi Wakilnya, Ahmad Padli Tanjung S.Ag tampak antusias menunggu sambil menyambut rombongan Team Peninjauan Monitoring Kesiapan Studi Kelayakan Polres Labuhanbatu Selatan tersebut. 


Penyambutan dilakukan dikomplek Kantor  Bupati Labusel Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang, dan Kunjungan team monitoring tersebut meninjau studi kelayakan kesiapan pembentukan Polres yang dimaksud.

 

Dalam rombongan team monitoring peninjauan tersebut tampak hadir AKBP Dra S Agung Dian Kartini, Biro Lemtamala Srena Polri. AKBP Harries Karo Rena Polisi Daerah Sumatra Utara (Polda Sumut) beserta staf. Kapolres Labusel AKBP Deni Kurniawan Sik MH, Kapolsekta Kotapinang AKP Bambang Gunanti Hutabarat SH MH.


Bupati Labusel H. Edimin pada kesempatan tersebut mengatakan, sangat berterimakasih atas kunjunganya dan mengucapkan selamat datang pada semua tim peninjau dari Mabes Polri, Poldasu dan Polres Labuhanbat, serta  kami atas nama masyarakat dan pemerintah mengucapkan, Selamat datang dalam peninjauan kesiapan pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Labusel untuk kelayakan didirikannya Polres Labusel.


"Semoga Polres dapat segera terwujud didirikan di Labusel ini agar masyarakat Labusel tidak jauh lagi untuk pengurusan ke Polres . 


Bukan itu saja kita juga siap membantu termasuk pembiayaan dalam Proses pembangunan kantor polres tersebut semua pihak yang berkepentingan dalam Proses kamtibmas harus siap mendukung pembangunan tersebut," katanya. (MH)

TerPopuler