Temu Wacana Dalam Giat Pengukuhan DPW- DPD Se- Jabar Media Independen Online (MIO) Indonesia -->
Clickadu Hosting Unlimited Indonesia
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Temu Wacana Dalam Giat Pengukuhan DPW- DPD Se- Jabar Media Independen Online (MIO) Indonesia

8/29/2021, 8/29/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- JAKARTA - Pengurus dan panitia pengukuhan Media Independen Online (MIO) Indonesia Jawa Barat, Sabtu, 28 Agustus 2021, bersilaturahmi sekaligus menyampaikan rencana pengukuhan pengurus Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Provinsi Jawa Barat.


Diantara rombongan yang hadir Ketua DPW MIO Indonesia Jabar Azhari, Sekretaris Murfito Adi, Ketua Panitia Pelantikan (Panpel) Pengurus DPW - DPD Jawa Barat Akhmad Munasyah, Ketua Seksi Acara pelantikan, Yeni Nureni, Ketua Departeman Sosial dan Budaya Tunis Andayani.


Rombongan didampingi Dewan Pakar Yopi Sulaiman diterima langsung Ketua Umum (Ketum) MIO Indonesia AYS Prayogie, Sekretaris Jendral (Sekjen) Frans Xaverius Watu dan pengurus DPP lainnya.


Ketua Umum, AYS Prayogie mengatakan MIO Indonesia sudah hadir di 16 Provinsi di Indonesia. "Insya Allah setelah Jawa Barat, pengukuhan agenda selanjutnya adalah Banten, Jawa Tengah dan Jawa Timur," tegas Prayogie.


Jadi untuk tahun 2021, terang Prayogie, dua pertiga teritorial NKRI, menjadi target MIO Indonesia hadir sebagai organisasi perusahaan media.


Ditempat sama Sekretaris Jendral (Sekjen) Frans Xaverius Watu mengatakan bahwa untuk acara pengukuhan DPW MIO Indonesia, Jawa Barat, pada intinya DPP sudah menyetujui.


Namun untuk acara pengukuhan yang akan mengangkat tema peran digital dalam kebangkitan ekonomi dan pariwisata pasca pandemi, harus ada beberapa yang dipersiapkan untuk suksesnya acara tersebut.


"DPP MIO Indonesia, punya pakem untuk acara pengukuhan pengurus. Salah satunya adalah tayangan derap langkah MIO Indonesia, selain penyerahan pataka dan pembacaan pengurus berdasarkan surat keputusan," ucap Franz.


Sedangkan Ketua Panitia Akhmad Syah, mengatakan bahwa pelaksanaan pengukuhan MIO Indonesia, akan dilaksanakan Rabu, 22 September 2021, di Hotel Harper Kabupaten Purwakarta.


Diakuinya, pengunduran jadwal sudah tiga kali dilakukan sehubungan dengan kondisi yang tidak memungkinkan karena wabah Covid-19.


Ketika pemerintah melakukan ikhtiar untuk memutus mata rantai Covid 19. Dengan diberlakukan PPKM Darurat dan PPKM Level, kita menghormati dan mengikuti aturannya.


Untuk pengukuhan nanti, Insya Allah setelah ada penurunan level dibeberapa daerah termasuk Jawa Barat. "Untuk Pengukuhan akan sesuai dengan jadwal yang sudah dilaporkan kepada DPP, pada Rabu, 22 September 2021," tegas Akhmad yang juga menjabat Wakil Ketua dalam kepengurusan MIO Indonesia Provinsi Jabar. 


Untuk mematangkan rencana pengukuhan DPW sekaligus DPD Karawang, Sukabumi, Cianjur, Purwakarta dan Bogor, kami akan menggelar rapat panitia, Selasa, 31 Agustus 2021, di Kabupaten Purwakarta.


Selanjutnya Ketua DPW MIO Jawa Barat Azhari didampingi Sekretaris Murfito Adi menuturkan, ini tentunya menjadi sesuatu yang spesial dalam pelantikan MIO Jawa Barat nanti. Dimana pelantikan tersebut mengangkat tema "Peran Digital Dalam Kebangkitan Ekonomi Dan Pariwisata di Masa Pandemi". 


"Saya berharap tema pelantikan ini akan menjadi ruhnya program MIO Indonesia Provinsi Jawa Barat kedepan untuk dapat berperan penting mendorong percepatan pemulihan perekonomian pasca pandemi ini," kata Azhari. (Mjn)

TerPopuler