Sidak Kelngkungan Setda Bupati Cianjur H. Herman Suherman Merupakan Awal Kerja di Bulan Agustus -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Sidak Kelngkungan Setda Bupati Cianjur H. Herman Suherman Merupakan Awal Kerja di Bulan Agustus

8/02/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- CIANJUR,- Bupati Cianjur H. Herman Suherman untuk mengawali hari kerja di bulan Agustus Th 2021, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) pada lingkungan Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur, Senin (2/8/21).


Sidak termasuk melakukan pemeriksaan Gedung dan masing – masing ruangan yang relatife masih baru, selain itu Bupati juga melakukan cek kehadiran karyawan setda di setiap Bagian. 


Pada saat sidak Bupati mewanti-wanti pada seluruh karyawan agar memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan disetiap kegiatan yang dilakukan. 




" Oleh karena itu menggunakan masker wajib memakai masker baik yang bekerja dalam ruangan, terutama bagi yang dinas luar," kata Bupati. 


Lebih jauhnya H. Herman Suherman mengungkapkan, pada setiap kegiatan yang dilakukan agar menjaga diri.


" Kita jaga keluarga kita, jaga lingkungan kita, mulai dari diri sendiri dengan melaksanakan protocol kesehatan, insya Allah terhndar dari virus Covid 19," pungkasnya. (yn)