Rapat Badan Musyawarah DPRD Persetujuan dan Penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan Awal RPJMD Th 2021 - 2026 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Rapat Badan Musyawarah DPRD Persetujuan dan Penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan Awal RPJMD Th 2021 - 2026

8/03/2021


Globalnewsindonesia.com,- CIANJUR,- Bupati Cianjur H. Herman Suherman menghadiri acara rapat badan musyawarah DPRD dalam acara persetujuan dan penandatanganan nota kesepakatan rancangan awal rencana pembangunan jangka menengah daerah Kabupaten Cianjur tahun 2021-2026. Acara berlangsung, Senin (2/8/21).


Dalam penyampaiannya Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengatakan, bahwa RPJMD Kabupaten Cianjur tahun 2021-2026 merupakan dokumen kebijakan pembangunan sekaligus acuan bagi seluruh komponen pekaku pembangunan daerah yang berkesinambungan selama 5 tahun kedepan menuju Cianjur berakhlak mulia. 




" RPJMD sebagai dokumen pembangunan 5 Tahunan daerah yang harus mampu menggambarkan adanya integrasi pembangunan lintas sektor," kata Bupati.


Ia pun menambahkan, dengan hal tersebut diharapkan penyelenggaraan pembangunan 5 tahun kedepan akan lebih terarah, terintegrasi, terukur, akuntabel, dan implementatif serta mampu menjawab isu-isu strategis yang ada." Baik aspek kesejahteraan masyarakat, daya saing daerah dan pelayanan publik," jelasnya.


Selain itu lebih jauhnya Bupati menyampaikan bahwa, rancangan awal RPJMD Kabupaten Cianjur tahun 2021-2026 yang telah dibahas kemudian disepakati bersama yang merupakan salah satu tahapan dalam proses penyusunan dokumen RPJMD tahun 2021-2026. (yn)