Ramil 11 Kotapinang Menggelar Vaksinisasi di Tiga Kecamatan -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Ramil 11 Kotapinang Menggelar Vaksinisasi di Tiga Kecamatan

8/27/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,- Ramil 11 Kotapinang menggelar Vaksinisasi sekaligus di tiga Kecamatan sekaligus diwilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatea Utara pada Jumat (27/8/21) acara digelar untuk wilayah Kotapinang dilantai 1 gedung SBBK jalan Bukit Kotapinang. 


Danramil 11 kotapinang Lettu Inf. Syafi'i melalui Serma Inf. Syaiful Bahri Siregar mengatakan pada wartawan, ketika dikompirmasi Ramil 11 Kotapinang sudah ke 3 kali ini untuk melakukan Vaksinisasi pada masyarakat di tiga Kecamatan,  Sebap wilayah tugas Ramil 11 Kotapinang 3 Kecamatan, yaitu Kotapinang, SilangkItang dan Kecamatan Torgamba.


Untuk hari kita Ramil 11 Kotapinang diberi jatah dari Kodam 1 Bukit Barisan 120 orang yang harus di Vaksinisasi 60 orang, Kecamatan SilangkItang, untuk 2 Kecamatan Kotapinang dan Torgamba 60 orang, pihak kita dari TNI  bekerjasama dengan para tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kab. Lanusel, Kegiatan Vaksinisasi ini untuk pertama kali.




Tampak juga antusiasnya masyarakat yang ingin di vaksin salah seorang tenaga pengajar dari SMK Abdinegara Desa Asam Jawa mengatakan kami beberapa guru dari SMK Abdi Negara Asam Jawa Kecamatan Torgamba datang ke SBBK Kotapinang ini guna untuk minta di Vaksinisasi, namun karena jatah yang untuk divaksin hari ini sedikit maka kami harus pulang dan belum dapat jatah, tampak juga di lokasi itu Haji Tugas Ginting yang ikut divaksinisasi. (MH)