Politisi PKB Sepakat, Usulan Pihak Pemda Matim Pinjaman Dana Daerah 150 Milyar -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Politisi PKB Sepakat, Usulan Pihak Pemda Matim Pinjaman Dana Daerah 150 Milyar

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
8/28/2021




GlobalNewsIndonesia.Com- BORONG NTT, --Partai PKB menyepakati terkait dana pinjaman pemerintah senilai 150 M, hal itu tujuannya Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Kabupaten Manggarai  Timur secara keseluruhan, karena dana atau kas daerah sudah menipis akibat penanganan wabah Covid-19 yang melanda masyarakat luas di Kabupaten Manggarai Timur.


Keputusan pihak pemda tersebut membantu masyarkat Manggarai timur terkait dengan belum tersentuhnya beberapa pembangunan fisik di beberapa wilayah di Kabupaten Manggarai Timur.


Dari dana pinjaman senilai 150 Milyar itu, pihak DPRD dari  Partai PKB dapil IV Wilayah Sambirampas Congkar Elar Elar Selatan Ferdinandes Alfa mendesak agar dana tersebut diangarakn  40 M untuk pembangunan jalan raya di wilyahnya yaitu, jalan dari Dangka Manggkang - Watunggong.


Ferdinandes yang membidangi bagian banggar di Dewan itu kepada Wartawan GlobalNewsIndonesia.Com Sabtu, (28/08/2021) di Rumahnya di Watunggong Kecamatan Congkar menuturkan,


" Dari dana pinjaman senilai 150M saya minta itu diangarakn 40 M untuk pembangunan jalan raya dari Dangka Mangkang- Watunggong dan itu sudah ditetapkan di paripurna, saya hanya berharap di Tahun 2022 tidak lagi dirubah, saya akan kawal sendiri nanti" jelas Ferdinandes.


" Saya akan perjuangkan wilayah Dapil, untuk Wilayah Elar, Elat selatan mulai dari Watunggong - Elar Selatan (Wukir)". pungkas Ferdinandes.


Sebentar lagi kecamatan Congkar memiliki Rumah Sakit Pratama, merupakan Rumah Sakit yang ke Dua di Manggarai Timur yang sekarang sedang di bangun, sebagai faktor penunjang adalah infrastruktur.


Desakan dari Ferdinandes atau yang akrab di sapa Far itu karena melihat  kondisi jalan dari kampung ngkiong Dora kecamatan Lamba Leda Timur menuju Watunggong sungguh sangat memperihatinkan.


Melintasi jalan ngkiong dora - Watunggong kondisinya mengancam keselamatan para pengguna jalan (*)

 ( Wens Atas)