Pengurus Baru Kadin Kota Palembang Resmi di Bentuk -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

Pengurus Baru Kadin Kota Palembang Resmi di Bentuk

8/28/2021, 8/28/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Sumsel,- Kamar Dagang Industri (KADIN) Kota Palembang mengungkuhkan Kepengurusan Badan Otonom Kadin Peduli dan Kadin Ustadz Prenuer kota palembang berbarengan dengan kegiatan silaturahmi dan buka bersama pengurus Kadin Kota Palembang. Sabtu (28/08/21).


Ketua Kadin Palembang Akbar Alfaro, menjelaskan tujuan pembentukan kedua kepengurusan Kadin baru ini untuk menunjukan eksitensi bahwa Kadin selalu hadir diberbagai aspek kehidupan.


" Semoga kedepan kita bisa buat Club-Club baru untuk bagaimana penetrasi supaya akselerasi kadin lebih eksis diberbagai aspek kehidupan seperti aspek sosial, aspek agama, dan juga kegiatan-kegiatan lainnya." terangnya.


Sementara itu Ketua Kadin Peduli Palembang Lia Soki mengatakan, Kadin peduli ini adalah aspek untuk sosial misalnya bencana atau musibah kita hadir untuk mereka yang tertimpa bencana.selain itu ada juga kegiatan reguler yang sifatnya bukan musibah contohnya memberi santunan kepondok pesantren, kaum duafa dan panti asuhan.


" Kadin peduli juga membagikan 100 nasi kotak setiap hari jumat mengenai dana kita gotong-royong sesama anggota kadin sendiri, namun tidak menutup kemungkinan kalau nanti ada yang mau membantu kita siap." katanya.


Ditempat yang sama Ketua Ustadz Prenuer Feri Yuliansyah menjelaskan Ustad Prenuer sebagai wadah untuk membantu pemberdayaan ekonomi para ustadz dan mubaliq, namun tidak terlepas dari kegiatan utama mereka dibidang dakwah islamiyah dan kajian keilmuan dibidang agama.


" Bagaimana menjembatani pemberdayaan ekonomi para ustadz dan mereka tetap fokus berdakwah peran inilah yang akan kita coba lakukan secara bertahap kadin ustadz prenuer akan melakukan kerjasama dengan Aplikasi Superhand, salah satu Supper App Muslim terbesar untuk menjembatani pemberdayaan ustadz, penandatanganan kerjasama telah dilakukan minggu sore tadi." jelasnya. ( Hasbi )

TerPopuler