Pelaku Pembunuh Sopir Grab di Gunung Salak Ditangkap -->
Clickadu Hosting Unlimited Indonesia
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Pelaku Pembunuh Sopir Grab di Gunung Salak Ditangkap

8/30/2021, 8/30/2021

  


Globalnewsindonesia.com,-  Aceh Utara ,- Pelarian Nurdin (42) selama 2 bulan akhirnya berakhir setelah dibekuk di Tebo, Jambi. Tersangka merupakan pemerkosa dan pembunuh sopir taksi online wanita di Gunung Salak, Aceh Utara.


Pelaku tak berkutik saat ditangkap tim gabungan dari Resmob Polda Jambi, Tim Sultan Satreskrim Polres Tebo, unit Reskrim Polsek Tebo Ilir, Kamis (26/08/2021).


Nurdin diringkus di Jalan Lintas Jambi-Tebo, tepatnya di Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo.


Pria warga Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Kabupaten Kepulauan Riau ini keberadaannya diketahui di Tebo setelah sempat berpindah-pindah kota dalam pelariannya usia menghabisi seorang sopir grab wanita.


Korban dibunuh dan diperkosa serta mobil miliknya di bawah kabur oleh pelaku dan dua rekannya. Sedangkan jasad korban dibuang ke dalam semak-semak.

 

“Iya benar, semalam pelaku ditangkap saat baru pulang dari rumahnya. Penangkapan pelaku setelah adanya informasi dari Polres Aceh bahwa adanya DPO mereka kabur kekabupaten Tebo,” Sabtu (28/8/2021).


Pelaku yang diketahui baru dua Minggu keberadaannya di Tebo. “Rencananya mau membawa keluarganya ke Tebo untuk tinggal dan berdagang di Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir,” ungkapnya.


Usai penangkapan, pelaku langsung dibawa Tim Resmob Polres Lhokseumawe untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut di tempat kejadian perkara.


Sebelumnya, publik Aceh heboh dengan kabar penemuan mayat perempuan di kilometer 31, di lintasan objek wisata Gunung Salak, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara, Minggu (6/6/2021) lalu.


Setelah sempat tidak diketahui asal – usulnya, akhirnya polisi berhasil mengungkap identitas korban, yaitu seorang perempuan Tionghoa asal Sumut, yang berprofesi sebagai sopir taksi online.


Korban berangkat dari Medan pada 3 Juni untuk keperluan mengantar penumpang ke Kota Lhokseumawe, Aceh.


Akan tetapi berhari-hari kemudian tidak kunjung pulang, hingga keluarga mendapat informasi tentang penemuan mayat perempuan di jurang objek wisata Gunung Salak. (Rizki)

TerPopuler