Paket Bansos Disalurkan Camat Kepulauan Sangkarrang Tinjau Proses Distribusi -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Paket Bansos Disalurkan Camat Kepulauan Sangkarrang Tinjau Proses Distribusi

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
8/28/2021



GlobalNewsundonesia.com-Makassar – Penyaluran Bantuan Sosial Pemerintah Kota Makassar Tahap I Tahun Anggaran 2021 kini mulai di salurkan, Sabtu 28 Agustus 2021.


Proses penyaluran bansos kali ini terbagi pada tiga tempat berbeda yakni di gudang Pertani, Gudang Benteng Mart dan Gudang Bulog. 


Camat Kecamatan Kepulauan Sangkarrang Drs. H. Akbar Yusuf, M.Si bersama Lurah Kelurahan Barrang Lompo Kurniati, SP meninjau langsung proses penyaluran logistik bantuan sosial di gudang Benteng Mart jalan galangan kapal Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar.


Ditemui di lokasi penyaluran, Akbar Yusuf mengatakan bahwa bantuan sosial ini diperuntukan untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak pandemi COVID-19. 


Agar bansos tersalurkan tepat sasaran dan sesuai dengan daftar penerima tiap kelurahan yang ada di Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, kami telah koordinasikan dengan para Lurah dan tim kelurahan untuk melakukan pengawasan pada saat penyaluran bansos ke masyarakat, tambahnya.


Sebanyak 415 paket Sembako disalurkan untuk masyarakat Kelurahan Barrang Lompo yang masing-masing paket bansos yang akan dibagikan berisi 10 kg beras, 2 liter minyak goreng, 2 kg gula pasir, dan 15 bungkus mi instan.