Mobil Pribadi Tabrak Rumah dan 4 Sepeda Motor di Jalinsum Kotapinang -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Mobil Pribadi Tabrak Rumah dan 4 Sepeda Motor di Jalinsum Kotapinang

8/06/2021, 8/06/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  Telah terjadi satu unit mobil pribadi Jenis Fortuner tabrak pengemudi sepeda motor dan kemudian oleng kendaraan mobil tersebut langsung menabrak Rumah warga dan 3 Sepeda motor yang ada dilokasi rumah ikut remuk.


Kejadian Jumat (6/8/21) sekitar jam 12.12 00 wib di jalinsum Labuhan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan.


Menurut keterangan warga setempat Mobil BK 1826 YO jenis Fortuner dari arah Bagan batu menuju Kotapinang, Pertama Mobil tersebut menabrak seorang Ibu warga kampung Bedagai yang berboncengan satu diantaranya meninggal dunia.




Kemudian mobil tersebut langsung terperosok  sehingga menabrak rumah saudara Ramli Hasibuan Alias Ucok yang kebetulan diteras rumah itu ada parkir 3 sepeda motor. 


Ramli Hasibuan Alias Ucok pemilik rumah mengatakan pada wartawan ketika dikomfirmasi sangat merasa terkejut ketika mobil itu menabrak rumahnya, kebetulan kamikan mau keluar untuk sholat Jumat ke mesjid, dan saya sudah berpakaian, kemudian  anak saya kebetulan mau mengeluarkan sepeda motor itu diteras.


Namun ketika dia ditereas tiba - tiba datang mobil kencang langsung menabrak rumah ini dan anak saya pun tidak sempat lari maka diapun terkena tumpah mobil itu, karena nasib masih bagus depan mobil itu terganjal sehingga anak saya selamat dibawah mobil tapi tidak terjepit. 


Pihak Kepolisian Satlantas Kotapinang AIPDA Herman Siregar ketika dikomfirmasi membenarkan atas kejadian Laka lantas itu, dan benar satu rumah rusak,juga 3 sepeda motor pemilik rumah itu ikut rusak.


Kemudian pengemudi sepeda motor juga meninggal dunia dan satu sepeda motornya rusak juga, korban laka tersebut adalah warga Kampung Bedagai Kelurahan Kotapinang." Jelasnya (MH)

TerPopuler