Mahasiswa Universitas Riau Serahkan Bibit 1000 Pohon, Kepada Desa Sukaramai -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Mahasiswa Universitas Riau Serahkan Bibit 1000 Pohon, Kepada Desa Sukaramai

8/23/2021

 


GlobalNewsIndonesia.com,- Kampar,- Mahasiswa Universitas Riau Kuliah Kerja Nyata (KKN) Serahkan kepada Kepala Desa Sukaramai 1000 pokok bibit di Kantor Desa Sukaramai. Kecamatan Tapung Hulu. Kabupaten Kampar. Provinsi Riau, Pada Rabu 18 Agustus 2021.


Mahasiswa UNRI menggagas Tanam 1000 Pohon Ajak Elemen masyarakat bekerja sama dalam pelaksanan kegiatan tersebut.


Gerakan penghijauan ini digelar, salah satu upaya untuk mewujudkan lingkungan yang sehat, sejuk bersih, rukun dan damai.


"Ramah Lingkungan dan membuahkan hasil" sudah pasti menjadi dambaan seluruh Masyrakat.


Berperilaku, Green and clean tidak dapat diciptakan dalam sekejap mata. Tetapi, perlu tindakan-tindakan secara konsisten, sehingga menghasilkan perbaikan yang luar biasa.


Bapak Arusman selaku Kepala desa Sukaramai menyambut baik Para Mahasiswa UNRI Yang  Kuliah Kerja Nyata di desa Ada 9 Orang  Diantaranya, Syafruzal, Meldiyanto Diki Saputra. M Fikri Aulia, Shandy Andesta, Ikhwana Yumsi, Ayu Indah Sundari, Hasanah Balqiah, Alma Ida dan Dhita Aulifia Bs.


Arusman menyatakan Kami aparatur desa sukaramai dan seluruh masyarakat Senang dan sangat mendukung kegiatan mahasiswa yang bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat Sukaramai Tanam pohon yang membuahkan hasil, Seperti Pohon Matoa, Sirsak, Pette, Jengkol dan, Durian. 


Ini semua akan membuahkan hasil dan bisa menambah pendapatan warga selain itu juga bisa penyejuk lingkungan sebut Arusman mengakhiri. (Ali.R.s)