Kota Bekasi Bangkit, Program CSR Promo TIMES Indonesia Rp 1 Miliar Sasar Kota Bekasi -->

Kota Bekasi Bangkit, Program CSR Promo TIMES Indonesia Rp 1 Miliar Sasar Kota Bekasi

8/11/2021, 8/11/2021

 


Globalnewsindonesia.com.- Kota Bekasi,-  Program CSR Promo TIMES Indonesia bakal segera menyapa pelaku usaha di Kota Bekasi lewat program bertajuk Kota Bekasi Bangkit. Program yang akan diberikan Pemkot Bekasi kepada pelaku usaha dan UKM di kota ini,Senin (9/8/21).


Dalam program ini, TIMES Indonesia memberikan CSR Promo ke Pemkot Bekasi melalui program #KotaBekasiBangkit #KotaBekasiMaji #IndonesiaMaju senilai Rp 1 miliar. CSR ini diberikan untuk promo ratusan UKM dan pelaku usaha di Kota Bekasi.


Wakil Wali Kota Bekasi Dr H Tri Adhianto Tjahyono menyambut baik program CSR ini. Ia pun mensupport penuh program yang menjadi ikhtiar membangkitkan ekonomi Kota Bekasi ini.


"Potensi UKM dan usaha di Kota Bekasi sangat bagus. Saat ini memang belum menyeluruh untuk edukasi branding produk mereka. Semoga dengan kehadiran progran CSR dari TIMES Indonesia ini bisa membantu mereka," ucap Wawali saat menerima Lingga Archie, program leader #KotaBekasiBangkit TIMES Indonesia ini.


Wawali Tri Adhianto menambahkan, selama ini ia pun kerap mempromokan UKM Kota Bekasi melalui medsosnya. Namun promo belum banyak di media mainstream," ujarnya.


Karenanya, melalui media mainstream TIMES Indonesia ini Wawali berharap bisa membantu mereka. "Pemkot akan support penuh," tegasnya.


Sementara, Dinas Koperasi dan UKM Kota Bekasi yang turut hadir dalam pertemuan itu mengatakan bahwa ada sekitar 5.000 UKM di Kota Bekasi. Mereka berusaha di berbagai bidang. Mulai dari makanan, kerajinan hingga usaha jasa.


"Nantinya mereka akan kami filter mana saja yang akan dapat program ini," ucap Tia, sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Kota Bekasi.


Untuk diketahui, Program CSR Promo TIMES Indonesia merupakan program sosial korporasi TIMES Indonesia grup. Hingga saat ini sudah belasan miliar tersalurkan. Mulai dari kalangan hotel, resto, pendidikan tinggi, UKM, pemda, hingga binaan perbangkan. Termasuk untuk program Kota Bekasi Bangkit," tutupnya .(Gon.cs/jks)

TerPopuler