Ketua Umum LSM GNRI Lantik Ketua LSM GNRI DPDK Karawang -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Ketua Umum LSM GNRI Lantik Ketua LSM GNRI DPDK Karawang

8/30/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Jakarta,- Dalam acara pelantikan dan pengukuhan LSM GNRI DPDK KARAWANG berlangsung dengang sangat khidmat dan berjalan lancar serta tetap mengunakan Prokes dalam pelaksanaan disaat  Pandemi ini.


Acara pelaksanaan bertempat di Sekretariat DPP LSM GNRI di JL Kaplongan Raya No.1 Kel. Jati, Kec. Pulo Gadung Kota Jakarta Timur, Sabtu 28 Agustus 2021, dan pelaksanaan dimulai pukul 10.00 Wib hingga selesai.


Dalam sambutannya Ketua Umum DPP LSM GNRI NN. KHOLIS mengatakan, semoga DPDK Karawang dapat mengembangkan LSM GNRI diwilayah Kabupaten Karawang sesuai dengan Marwah, yaitu dapat membantu Masyarakat yang tertindas dan terdholimi, serta dapat memberdayakan Anggota sehingga memiliki kemampuan yang handal dalam melakukan kegiatan apapun.




Dilain hal disampaikan oleh Sekjend DPP Yosef Herman Kahar, bahwa LSM GNRI DPDK Karawang harus memiliki kekuatan yang bisa mengangkat harkat dan derajat Masyarakat dengan menjalin silaturahmi, menjaga Soliditas dan Solidaritas serta mau kerja keras," Tegasnya.



Adapun Dameria MP selaku Bendahara Umum DPP LSM GNRI menyampaikan, DPDK Karawang harus bisa menjalankan sistem dan manajemen organisasi dengan baik, dengan tertib administrasi, dan dapat mengolah data menjadi sebuah sistem roda organisasi, sehingga para pengurus dapat menjalankan tupoksinya masing-masing dengan baik." Tuturnya.




Adapun Bayu Iswanto yang lebih terkenal dipanggil Bleyy di lingkungan Kabupaten Karawang sebagai Ketua yang dilantik dan dikukuhkan memaparkan, bahwa kedepan akan mengembangkan LSM GNRI DPDK Karawang  sesuai dengan Marwahnya menjadikan LSM GNRI sebagai LSM yang santun dan dipercaya oleh masyarakat.


Dan setelah mendapatkan SK Mandate akan melakukan sosialisasi kepada MUSPIKA dan MUSPIDA di Kabupaten Karawang, serta melakukan silaturahmi kepada tokoh-tokoh masyarakat Karawang juga membentuk DPC-DPC sebagai bentuk pengembangan sayap," ungkapnya.


Tambahnya, Bayu menyatakan bahwa seluruh pengurus LSM GNRI DPDK Karawang yang baru dilantik harus siap Satu Komando dan menjadi Garda Kedua Pertahanan NKRI, serta bisa  membantu TNI dan POLRI sebagai warga negara yang baik dan menjaga kondusifitas lingkungan di wilayah Kabupaten Karawang." Semangat,  GNRI, Bangkit GNRI dan Jaya GNRI. (Mjn)