Ketua BPD Desa Kenten Laut Bangga Atas Pembangunan Program Kotaku -->

Ketua BPD Desa Kenten Laut Bangga Atas Pembangunan Program Kotaku

8/09/2021, 8/09/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Banyuasin Sumsel,- Diwawancarai disela kunjungan rombongan anggota DPR RI Fraksi Gerindra Komisi V Sumatera Selatan dapil I ( daerah pemilihan) Ir. H. Eddy Santana putra M.T, di desa Kenten Laut Kecamatan Talang Kelapa kabupaten Banyuasin, Senin (9/8/21).


Ketua BPD desa Kenten Laut Alexander, S.H sekaligus seorang advokat merasa bangga atas pembangunan program kotaku (kota tanpa kumuh) Kabupaten Banyuasin di desa Kenten Laut dalam wawancara mengatakan


"kami merasa bangga atas kunjungan pak Eddy ke desa kami program kotaku ini adalah atas hasil kerja Pak Eddy dalam membangun desa Kenten Laut agar lebih maju dan tidak ada lagi permukiman yang kumuh sesuai dengan slogan kotaku.


Ini adalah tahun kedua dalam pelaksanaan kegiatan kotaku, saya mewakili seluruh masyarakat Kenten laut agar kegiatan seperti ini terus berlanjut tahun kedepan agar pembangunan insfratruktur terus dibangun menuju masyarakat yang sejahtera dengan adanya pembangunan jalan setapak, drainase, jalanncor bertiang dan lain lain," ujarnya.


Kembali Alexander menginginkan agar pembangunan tidak terfokus hanya dalam insfratruktur desa "saya berharap selain insfratruktur ada juga program bedah rumah karena kehidupan didesa banyak sekali rumah yang layak di bedah kemudian pembangunan musholla sebagai tempat mengaji anak anak TPA (taman pendidikan Al-Qur'an) dan penyediaan air bersih ke rumah rumah warga, " pungkasnya.(AHer)

TerPopuler