Kegiatan Warga Kerja Bakti Perumahan PU Sapta Taruna 4 Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh -->

Kegiatan Warga Kerja Bakti Perumahan PU Sapta Taruna 4 Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh

8/11/2021, 8/11/2021


Globalnewsindonesia.com.- Kota Bekasi,- Dalam menjelang suasana memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-76 sudah sangat terasa. Jalanan di wilayah perusahaan sapta taruna 4 RT. 011/ RW.007 Kel. Sumur batu kec. Bantar Gebang, maupun di wilayah lainnya sudah di pasangin bendera merah putih serta umbul-umbul.


Dalam kegiatan kerja bakti menyambut HUT RI-76 dimasa pandemi virus Covid-19 yang belum berakhir warga serempak semangat kerja bakti membersihkan lingkungan nya masing-masing dengan harapan memberikan dampak baik bagi kesehatan warga lingkungan masing-masing.


Terlihat sepanjang jalan dalam lingkungan perumahan PU Sapta Taruna 4 RT 011/RW 007 kel. Sumur batu kota Bekasi yang sudah banyak terpasang umbul-umbul dan bendera merah putih bahkan sampai pembatas jalan trotoar pun ikut di bersihkan dan warnai sepanjang jalan tersebut.




Hampir semua warga komplek PUPR kota Bekasi di Kel. Sumur batu, menghiasi lingkungan tempat tinggal masing-masing. Menyambut (HUT RI ke-76) dengan barbagai kegiatan.


Menurut Joko Santoso warga komplek PUPR sumur batu kec. Bantar Gebang selalu membuat lingkungan menjadi lebih indah dengan membersihkan lingkungan dan pengecatan pembatas jalan pemasangan bendera Merah Putih serta umbul-umbul dan pernak-pernik lainnya. Minggu (8-8-2021).


Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada para pahlawan yang telah berjuang dalam merebut kemerdekaan." Ya kita mah, hanya bisa memperingati, kami akan selalu memperingatinya, kami akan selalu merayakan, dan mengenang jasa-jasa para pahlawan." Paparnya.


Sementara itu salah satu warga perumahan PUPR Kel. Sumur batu, kec. Bantar Gebang kota bekasi mengaku, dengan membuat lingkungan hidup menjadi lebih indah dan mengenang jasa pahlawan, dalam memperingati HUT RI memasang pernak pernik kemerdekaan dapat mempersatukan warga. "Soalnya. Kita bisa jadi kompak, dan solid sebab kita gotong royong membuat lingkungan jadi lebih bersih dan indah," Ujarnya.


"Alhamdulillah, semangat warga perumahan PUPR dalam menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia sangat tinggi. Walaupun dalam kondisi masa pandemi belum berakhir dan PPKM darurat level 4 diperpanjang tidak menyurutkan semangat gotong royong di warga.


Dengan suasana baru bersih dan rapih. Ini adalah salah satu bentuk menyemarakkan HUT RI ke-76 yang akan jatuh pada tanggal 17 Agustus 2021 dengan harapan semoga pandemi ini sudah berakhir," Tutupnya. (Rif-jks)

TerPopuler