Kapolsek Gelar Vaksinisasi Pada Ratusan Masyarakat si Kecamatan Torgamba -->

Kapolsek Gelar Vaksinisasi Pada Ratusan Masyarakat si Kecamatan Torgamba

8/09/2021, 8/09/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  Kapolsek Torgamba AKP. Firdaus SH menggelar Vaksinisasi Tahap II Pada Ratusan Masyarakat Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut Pada Senin (9/8/2021) yang digelar di Aula Kantor Polsek Torgamba.


Tampak para Masyarakat ibu - ibu dan Bapak dan kalangan melinial sangat antusias berduyun duyun datang yang mau di Suntik Vaksin untuk menghindari penyebaran dimasa pandemi Covid-19.


Kapolsek Torgamba AKP. Firdaus SH ketika dikomfirmasi mengatakan pada wartawan, kita mengadakan kegiatan Vaksinisasi Mulai tahap I sampai tahap II ini adalah Intruksi dari Pimpinan Kapolri, Kapolda dan Kapolres Labuhanbatu, jadi hari ini jumlah Masyarakat yang di Suntik Vaksin lebih kurang 307 Orang yang digelar mulai jam 08 pagi sampai jam 15.00 wib.


Dari tahap awal sampai tahap II ini kelihatan antusias masyarakat yang mau di vaksin kian  meningkat  


Tampak juga para petugas medis dari Puskesmas dan petugas dari kepolisian yang mengatur sampai kewalahan namun namanya tugas.


Kapolsek Torgamba tampak juga turun memantau langsung kegiatan Vaksinisasi tersebut, impormasi yang diperoleh dari salah seorang warga yang ikut di vaksin mengatakan saya sering kekantor Polsek ini setiap ada kegiatan Vaksinisasi pasti tampak Kapolsek langsung ikut turun tangan melakukan pemantauan penyuntikan vaksin yang dilakukan para petugas medis. 


Hairul Bahri daulae mengatakan pada wartawan kita sebagai masyarakat sangat berterima kasih atas kegiatan Vaksinisasi yang digelar Kapolsek Torgamba dan jajarannya,  kegiatan ini adalah kegiatan yang positif membantu masyarakat," ucapnya. (MH)

TerPopuler