Gemoy (Gerakan Moyan) Bersama Dalam Masa Pandemi Covid-19 di Respon Kaum Hawa -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Gemoy (Gerakan Moyan) Bersama Dalam Masa Pandemi Covid-19 di Respon Kaum Hawa

8/06/2021, 8/06/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- CIANJUR, -  meningkatkan imun berbagai cara dilakukan oleh setiap orang dimasa pandemi Covid-19,  Seperti yang dilakukan oleh tiga orang kaum ibu yang berjemur di Halaman Setda tempat kerjanya, Jumat (6/8/21).


Gerakan Moyan (Gemoy) menurut Ibu Aney bahwa salah satu kegiatan yang di gagas oleh tiga orang perempuan ada keinginan buat nama yang khas dan gampang di ingat, maka terciptalah Gemoy. Selain itu Gerakan Moyan atau Gemoy setiap hari jumat akan digalakan.




" Ya kebetulan kita bertiga ini selalu kompak namun kekompakan tentunya dalam hal yang positif, seperti ini menciptakan Gemoy, " kata Bu Aney.


Lebih jauh Ibu Aney menambahkan bahwa,  Gerakan Moyan ini secara spontan dibentuk untuk mengajak para kaum hawa dalam meningkatkan imun, apalagi dimasa pandemi Covid-19 ini. 


" Dengan adanya Gemoy atau gerakan moyan bisa terjalin kebersamaan, kompak,  dan jauhi kerumunan karena Gemoy tetap terapkan protokol kesehatan," pungkasnya. (yn)

TerPopuler