Gemoy (Gerakan Moyan) Bersama Dalam Masa Pandemi Covid-19 di Respon Kaum Hawa -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Gemoy (Gerakan Moyan) Bersama Dalam Masa Pandemi Covid-19 di Respon Kaum Hawa

8/06/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- CIANJUR, -  meningkatkan imun berbagai cara dilakukan oleh setiap orang dimasa pandemi Covid-19,  Seperti yang dilakukan oleh tiga orang kaum ibu yang berjemur di Halaman Setda tempat kerjanya, Jumat (6/8/21).


Gerakan Moyan (Gemoy) menurut Ibu Aney bahwa salah satu kegiatan yang di gagas oleh tiga orang perempuan ada keinginan buat nama yang khas dan gampang di ingat, maka terciptalah Gemoy. Selain itu Gerakan Moyan atau Gemoy setiap hari jumat akan digalakan.




" Ya kebetulan kita bertiga ini selalu kompak namun kekompakan tentunya dalam hal yang positif, seperti ini menciptakan Gemoy, " kata Bu Aney.


Lebih jauh Ibu Aney menambahkan bahwa,  Gerakan Moyan ini secara spontan dibentuk untuk mengajak para kaum hawa dalam meningkatkan imun, apalagi dimasa pandemi Covid-19 ini. 


" Dengan adanya Gemoy atau gerakan moyan bisa terjalin kebersamaan, kompak,  dan jauhi kerumunan karena Gemoy tetap terapkan protokol kesehatan," pungkasnya. (yn)