Eddy Santana Putra Kunker Kedesa Kenten Laut Program Pembangunan Kotaku -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Eddy Santana Putra Kunker Kedesa Kenten Laut Program Pembangunan Kotaku

8/10/2021

 


Globalnewsindonesia.com, - Banyuasin Sumsel - Dalam kunjungan kerja meninjau kegiatan program kotaku (kota tanpa kumuh) anggota DPR RI Fraksi Gerindra Komisi V dapil I Sumatera Selatan Ir. H. Eddy Santana Putra, M.T ke desa Kenten Laut Kecamatan Talang Kelapa kabupaten Banyuasin, senin (9/8/21).


Diwawancarai dilokasi pembangunan program kotaku desa Kenten Laut Eddy Santana Putra mengatakan "jadi PUPR sebagi mitra dari komisi V DPR RI salah satu programnya adalah Kotaku, jadi daerah kumuh diberesin dibenahi agar lebih baik dan bagus seperti yang kita lihat sekarang ini kita bangun dan perbaiki sarana dan prasarana yang  ada didesa,",ujarnya.


Program kotaku di kabupaten Banyuasin ada di dua titik yaitu dikecamatan talang Kelapa dan Sukajadi.




Nyimas Suryani sebagai PPK PKP PUPR Provinsi Sumsel dalam wawancara mengatakan "sebagai pelaksana kegiatan kami berterima kasih atas perhatian yang diberikan dengan monitoring secara langsung melihat hasil pelaksanaan di lapangan, kami selalu membina LKM dan KSM agar pelaksanaan pekerjaan dilapangan bisa tepat waktu sesuai yang kita rencanakan," katanya.


Progres kegiatan pembangunan program kotaku Banyuasin di dua kecamatan talang Kelapa dan Sukajadi sudah mencapai 70 persen.


Ketua LKM desa Kenten Laut Robi mengatakan "kami sangat bangga atas kunjungan pak Eddy Santana Putra ke desa kami Kenten Laut, untuk  lanjutan pekerjaan yang tinggal 30 persen lagi mudah-mudahan akan cair dana dalam minggu ini biar seluruh pekerjaan akan selesai sesuai target yang direncanakan,"  pungkasnya.(AHer)